Sukses


Jadwal Lengkap Penuh Tantangan di MPL ID Season 9 : Onic Esports dan Evos Legends tak Bisa Berleha-leha

Bola.com, Jakarta - Turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, MPL ID Season 9, akan memasuki fase play-off menuju grand final, pekan ini. Sekadar informasi, tim MDL Evos Icon menjadi jawara akhir pekan lalu setelah menumbangkan Alter Ego X. Sebuah sinyal?

Enam tim akan bekerja keras demi langkah menjadi jawara MPL ID Season 9. Bukan pekerjaan mudah, karena setiap tim memiliki masa rehat cukup banyak, yakni nyaris dua pekan.

Artinya, apapun hasil terakhir pada pekan pamungkas, bukan menjadi jaminan. Masing-masing pelatih sudah menyiapkan pola strategi anyar, kini tinggal menunggu apakah akan membaik atau justru terpuruk.

Satu yang pasti, game plan yang bagus akan memberi peluang bagi setiap tim melaju ke babak berikutnya. Sekadar catatan, bukan berarti sosok CW yang menjadi satu-satunya pemain dengan Savage musim ini, akan mudah membawa Onic Esports melangkah mulus.

Pada fase regular, Onic Esports berada di bawah RRQ Hoshi, yang menutup dengan status pemuncak klasemen sementara. RRQ Hoshi meraup 17 poin, dengan rincian 12 kemenangan dan 2 kalah, plus 25 menang gim serta kehilangan 8 gim.

 

2 dari 2 halaman

Bertahan atau Pulang

Pada babak play-off, RRQ Hoshi dan Onic Esports akan menunggu calon lawan mereka. Dua tim ini sudah mengisi slot upper bracket, yang memberi kans besar bagi mereka melangkah lebih jauh.

Sementara itu, empat tim lain harus berjibaku melalui fase kualifikasi agar bisa menghadapi Onic Esports atau RRQ Hoshi. Tim kejutan musim ini, Aura Fire akan berjibaku menghadapi Bigetron Alpha. Pemenang duel ini akan bersua Onic Esports di upper bracket.

Sementara itu, duel klasik akan terjadi ketika Evos Legends berjumpa Alter Ego. Pemenang pertarungan ini akan menghadapi RRQ Hoshi. Artinya, siapapun yang bersua, akan berstatus 'big match'. Pada sisi lain, sayang disayangkan satu di antara Evos Legends atau Alter Ego, akan angkat koper terlebih dulu.

Video Populer

Foto Populer