Sukses


Dramatis, Aurafire Tendang Bigetron Alpha dari MPL ID Season 9 : Selanjutnya Onic Esports ?

Bola.com, Jakarta - Para pecinta Mobile Legends di tanah air sudah pasti puas dengan apa yang tersaji pada babak awal playoff MPL ID Season 9. Sepanjang sore tadi, tim-tim yang berlaga membuktikan kelas mereka memang layak lolos dari fase regular.

Satu di antara yang menyita perhatian adalah gim 1 antara Aurafire kontra Bigetron Alpha. Dua tim berjuang mati-matian agar bisa bersua Onic Esports di zona upper bracket, sekaligus mengintip langkah ke babak grand final.

Perjumpaan dua tim juga dilingkupi suasana berbeda. Aurafire ingin meneruskan dominasi dua kemenangan pada babak regular. Sementara itu, Bigetron Alpha sudah pasti ingin membalas dendam atas apa yang terjadi sejak awal musim.

Masa rehat sekitar dua pekan memberi sinyal positif. Kedua tim benar-benar tampil 'fresh' dengan game plan anyar yang tak mudah terdeteksi musuh. Efeknya adalah pertarungan yang harus diselesaikan sampai dengan gim ke-5!

Adu kuat pick hero menjadi modal awal. Namun, kemampuan individu juga tak kalah krusial. Nah, untuk yang terakhir, jagoan Aurafire, Fluffy menunjukkan kelasnya. Ia berulangkali sanggup membuka ruang, sehingga rekan-rekannya bisa mengeksekusi dengan baik setiap game plan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Alot Sampai Akhir

Pertarungan kedua tim juga berjalan alot di setiap gim. Pada gim pertama, mereka menghabiskan 21 menit dan 31 detik dengan Aurafire memilih Baxia, Fanny, Kadita, Wanwan dan Angela. Sang lawan menurunkan jagoannya langsung, yakni Lancelot, XBorg, Khufra, Beatrix dan Xavier.

Pada sesi awal tersebut, Bigetron Alpha membuka skor. Kondisi berbalik pada dua gim berikutnya, ketika Aurafire memenangi pertarungan dalam waktu masing-masing 15 menit dan 16 menit.

Pada gim ke-4, Aurafire menyerah setelah bertarung 17 menit dan 44 detik. Gim penentuan terjadi, dan Aurafire menurunkan Grock, Baxia, Lylia, Yu Zhong dan Kadita. Sedangkan lawan menggunakan senjata pamungkas mereka, Khufra, Selena, Uranus, Lancelot dan Beatrix.

Kali ini, pertarungan baru berhenti di angka 22 menit dan 24 detik. Siapa yang menang?, tentu saja Aurafire. Pada babak upper bracket, Fluffy dkk akan bersua sang juara bertahan, Onic Esports.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer