Sukses


2 Pertarungan Besar di MPL ID Season 9 Hari Ini : Siapa Bakal Jatuh ke Lower Brackett ?

Bola.com, Jakarta - Fase Playoff MPL ID Season 9 semakin memanas. Setelah momen yang mengundang kontroversi pada laga Alter Ego Vs Evos Legends, mata seluruh penggemar Mobile Legends di Indonesia akan mengarah ke laga hari ini.

Dua pertarungan yang menentukan akan tersaji Sabtu (23/4/2022) siang sampai malam hari WIB. Laga pertama akan menampilkan Aurafire Vs Evos Legends, berlanjut ke pertempuran 'Keluarga Kerajaan', RRQ Hoshi Vs Onic Esports.

Aurafire Vs Evos Legends akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB. Laga ini menjadi obat bagi kedua tim agar bisa terus berjalan di panggung play-off MPL ID Season 9.

Maklum, kekalahan Aurafire dari Onic Esports menjadi pelajaran berharga. Begitu juga dengan kegagalan Evos Legends kala bersua RRQ Hoshi. Oleh karena itu, adu game plan menjadi kunci agar mereka bisa lolos ke babak final lower bracket.

 

2 dari 2 halaman

Sajian Puncak

Puncak dari agenda hari ini adalah perjumpaan RRQ Hoshi Vs Onic Esports. Dua tim unggulan teratas ini akan berebut tempat menuju grand final MPL ID Season 9. Nah, jika kalah, harus rela turun kasta ke lower bracket demi mengais tujuan ke babak pamungkas.

Jika mengacu pada pertemuan di fase regular, Aurafire dan Evos Legends berbagi kemenangan. Evos Legends membuka musim dengan kemenangan 2-1 pada 20 Februari 2022. Lalu, Aurafire membalas 2-0 pada pertemuan kedua (18/3/2022).

Sementara itu, perjumpaan RRQ Hoshi kontra Onic Esports membuka catatan sengit pertarungan mereka di babak regular. RRQ Hoshi unggul 2-0 pada 19 Maret 2022, sedangkan Onic Esports sudah menundukkan musuh bebuyutannya itu 2-0 pada perjumpaan pertama (6/2/2022).

Nah, siapa yang akan tersingkir, tim mana yang ke lower bracket dan siapa yang akan berada di grand final MPL ID Season 9?. Jangan lewatkan dua pertarungan seru ini ya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer