Sukses


Update SEA Games 2021 : Free Fire Sudah Dapat Emas dan Perak, Yuk Simak Jadwal Lengkap Atlet Esports Indonesia

Bola.com, Jakarta - Kontingen cabang esports Indonesia sudah bisa tersenyum. Raihan satu medali emas dan satu medali perak dari nomor Free Fire menjadi latar kebahagiaan, plus motivasi bagi atlet lain yang masih berlaga di SEA Games 2021.

Tim Free Fire Indonesia 1 dan Indonesia 2 berhasil menjadi yang terbaik di kancah SEA Games 2021. Mereka sukses menekuk perlawanan Thailand 1 dan Thailand 2. Medali perunggu direbut Thailand 1 setelah hanya berselisih single digit dari Indonesia 2.

Kini, pandangan publik esports Tanah Air tertuju ke beberapa nomor yang masih akan bertanding. Hari ini, ada 6 ronde tersisa dari nomor PUBG Mobile perseorangan.

 

2 dari 5 halaman

Sinyal Bahaya

Hasil kurang meyakinkan menjadi milik wakil Indonesia pada hari pertama. Para atlet Thailand berhasil mendominasi. Namun, 6 ronde yang tersisa memberi motivasi agar tim PUBG Mobile perseorangan Indonesia bisa bangkit, lalu membawa medali.

Sementara itu, nomor PUBG Mobile Team baru akan berlangsung besok. Indonesia mengirimkan dua tim, yakni Tim 1 dan Tim 2. Hebatnya, pasukan PUBG Mobile Indonesia berasal dari berbagai klub, yang memberi warna kekuatan tersendiri.

Tim Indonesia 1 memiliki para jagoan Microboy, Potato, Katou, RedFace dan Alan. Tim Indonesia 2 punya lim prajurit andalan, yakni SVAFVEL, Ryzen, GenFos, Luxxy dan JaydeN.

 

3 dari 5 halaman

Tak Mudah

Satu yang pasti perjuangan tim PUBG Mobile Indonesia tak akan mudah. Jika melihat dari sisi performa di PUBG Mobile individu, pasukan dari Thailand layak diwaspadai.

Dua nama yang bakal merepotkan ada pada diri godTunny dan Stoned. Sedangkan jagoan Vietnam yang tak boleh dianggap remeh adalah Honda serta Porza.

Selain nomor PUBG Mobile individu dan PUBG Mobile Team, kontingen esports Indonesia juga masih bertanding pada beberapa nomor lain. Kans medali bisa berasal dari nomor Mobile Legends dan Crossfire.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal lengkap cabang esports yang diikuti timnas Indonesia :

PUBG Mobile Perseorangan

- 16 dan 17 Mei 2022 : Final

 

PUBG Mobile Nomor Tim

- 18 Mei 2022 : Kualifikasi

- 20 dan 22 Mei 2022 : Final

 

Mobile Legends

- 18 dan 19 Mei 2022 : Fase Grup

- 20 Mei 2022 : Grand Finals

 

Crossfire

- 21 Mei 2022 : Fase Grup

- 22 Mei 2022 : Grand Finals

5 dari 5 halaman

Nikmati Liputan Eksklusif dari Vietnam.

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

 

 

Video Populer

Foto Populer