Sukses


Jadwal Lengkap dan Pembagian Grup M4 World Championship : Laga Sengit Indonesia Vs Malaysia

Bola.com, Jakarta - Turnamen Mobile Legends paling bergengsi di jagad raya, M4 World Championship, bakal berlangsung di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, M4 akan menggebrak tepat di hari pertama tahun depan, sampai 15 Januari 2023.

Seperti pada edisi-edisi sebelumnya, total 16 peserta akan bersaing di fase grup agar bisa lolos ke babak berikutnya. Mereka terbagi menjadi empat kelompok, yang sudah tentu akan membuat persaingan berebut Land of Dawns terbaik di dunia, semakin sengit.

Maklum, para jagoan tim Mobile Legends dari seluruh kolong dunia hadir. Mereka yang datang sudah pasti memiliki predikat jempolan, karena berstatus jawara pada masing-masing wilayah.

 

2 dari 5 halaman

Tak Mudah

Perjuangan dua tim asal Indonesia tak akan mudah. Artinya, Onic Esports dan RRQ Hoshi akan berjibaku sejak hari pertama. Meski berstatus tuan rumah, bukan jaminan mereka bisa nyaman melenggang ke fase knock-out dan atau grand final.

Beragam hambatan sudah terjadi, bahkan sejak fase grup. Bagaimana tidak, RRQ Hoshi akan bersaing dengan nama-nama yang tak boleh diremehkan begitu saja, yakni jagoan Filipina, Echo dan wakil Singapura, RSG Singapore.

 

3 dari 5 halaman

Catatan Khusus

Catatan khusus bakal tertuju ketika RRQ Hoshi bertarung kontra Echo. Maklum, pasukan yang terdiri dari Sanford, KarlTzy, Sanji, Bennyqt dan Yawi, membawa suara sebagai runner-up MPL Filipina Season 10.

Begitu juga dengan wakil Singapura, RSG. Mereka akan membawa pasukan yang sudah ramah di telinga penggemar Mobile Legends di Indonesia, seperti Diablo, Brayyy, 505, babcycakes dan Lolsie.

 

4 dari 5 halaman

Tantangan Onic

Sementara itu, sang juara MPL Indonesia Season 10, Onic Esports, juga akan menghadapi tantangan berat. Mereka berada di Grup B bersama Malvinas Gaming, MDH Esports dan sang musuh bebuyutan, TODAK.

Nama terakhir adalah wakil Malaysia, yang selalu memberi kesulitan bagi siapapun jawara dan runner-up MPL ID ketika berada di Kejuaraan Dunia Mobile Legends. Apalagi, TODAK datang ke Jakarta dengan status peringkat 3 M1, yang tentunya ingin kembali bernanyi nyaring.

Tak heran jika TODAK membawa kekuatan penuh, seperti 4Meyz, Rival, Moon, Momo dan YumSkie. Sedangkan jagoan asal Peru, Malvinas Gaming, akan mengisi roster dengan Dragon, Prince Fran si Jungler berbahaya, Harle, JoelCrew dan Stephe.

 

5 dari 5 halaman

Daftar Grup

Berikut ini pembagian grup M4 World Championship, yang bakal berlangsung di Jakarta :

Grup A : Blacklist International, Burn x Team Flash, Falcon Esports, Incendio Supremacy

Grup B : Malvinas Gaming, MDH Esports, ONIC Esports, TODAK

Grup C : ECHO, Occupy Thrones, RRQ Hoshi, RSG Singapore

Grup D : RRQ Akira, S11 Gaming Argentina, Team HAQ, The Valley

Video Populer

Foto Populer