Sukses


Jadwal Lengkap M4 World Championship Mobile Legends 2023 Jakarta

Bola.com, Jakarta - M4 World Championship 2023 sudah memulai langkah penting, yakni masuk ke fase grup. Sebanyak 16 tim berjibaku merasakan persaingan ketat, sekaligus ingin membuka asa melangkah ke babak berikutnya.

Tentu saja, bukan pekerjaan mudah bagi 16 tim tersebut untuk lolos dari babak kualifikasi. Masing-masing tim berjibaku agar sanggup memetik angka penuh, lalu merangsek guna memesan satu tempat di bracket knock-out.

Sekadar informasi, lokasi penyelenggaraan M4 World Championship 2023 ada di Jakarta. Dua area sudah ditentukan, yakni Studio Bali United dan area sekitar Senayan, Jakarta.

M4 World Championship 2023 bakal menyapa para penggemar Mobile Legends pada 1-15 Januari 2023. Keberadaan Indonesia sebagai tuan rumah, terutama Jakarta, membuat Tanah Air akan menjadi pusat atensi dunia.

2 dari 8 halaman

16 Tim

Total ada 16 tim yang berasal dari berbagai zona kualifikasi, akan bertarung habis-habisan demi gelar bergengsi M4 World Championship 2023. Mereka terbagi menjadi empat grup, termasuk keberadaan dua jagoan Indonesia, yakni Onic Esports dan RRQ Hoshi.

Perhelatan spesial gim besutan Moonton ini akan berada di dua venue, yakni Bali United Studio sebagai lokasi fase grup. Sementara itu, babak knock-out akan berlangsung di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Secara teknis, 16 tim yang dibagi menjadi empat tim akan memainkan sistem single round robin. Artinya, setiap tim akan saling bertemu sekali, sehingga ada 3 pertandingan per tim.

 

3 dari 8 halaman

Pola Pembagian

Pada fase grup ini, pola permainan untuk menentukan pemenang menggunakan Bo1. Nantinya, dua tim dengan peringkat teratas akan langsung merangsek ke playoff Upper Bracket.

Pada sisi lain, dua tim terbawah setiap grup, akan beradu nasib di playoff Lower Bracket. Oleh karena itu, para penggila Mobile Legends di Tanah Air, terutama Jakarta serta sekitarnya, harus bersiap menyisihkan waktu agar bisa menyaksikan para jagoan dunia beraksi.

Perhelatan M4 menjadi terusan dari turnamen tahunan yang dihelat Moonton. Pada edisi perdana alias M1, EVOS Legends menjadi jawara yang membawa pulang hadiah 80 ribu dolar AS, disusul RRQ Hoshi dan TODAK.

 

4 dari 8 halaman

M2 dan M3

Pada M2, giliran Bren Esports yang tampil mengejutkan, dan menjadi peringkat pertama setelah menumbangkan Burmese Ghouls. RRQ Hoshi hanya ada di peringkat 3, di atas Alter Ego.

Terakhir, di pesta M3, Blacklist International berhak membawa pulang hadiah 300 ribu dolar AS setelah menjadi jawara. Mereka menaklukkan jagoan Filipinan, Onic Philippines.

Berikut ini jadwal lengkap fase grup M4 World Championship :

 

5 dari 8 halaman

Jadwal Grup A

GRUP A

1 Januari 2023 :

- Blacklist International Vs Incendio Supremacy

- Falcon Esports Vs Burn

3 Januari 2023 :

- Incendio Supremacy Vs Burn

- Burn Vs Blacklist International

- Falcon Esports Vs Blacklist International

 

6 dari 8 halaman

Jadwal Grup B

GRUP B

1 Januari 2023 :

- Malvinas Gaming Vs MDH Esports

- TODAK Vs Malvinas Gaming

- ONIC Esports Vs TODAK

3 Januari 2023 :

- Malvinas Gaming Vs ONIC Esports

- MDH Esports Vs ONIC Esports

- TODAK Vs MDH Esports

 

7 dari 8 halaman

Jadwal Grup C

GRUP C

2 Januari 2023 :

- RSG Singapore Vs Occupy Thrones

- RRQ Hoshi Vs Occupy Thrones

- ECHO Vs RRQ Hoshi

4 Januari 2023 :

- Occupy Thrones Vs ECHO

- ECHO Vs RSG Singapore

- RRQ Hoshi Vs RSG Singapore

 

8 dari 8 halaman

Jadwal Grup D

GRUP D

2 Januari 2023 :

- The Valley Vs S11 Gaming Argentina

- RRQ Akira Vs The Valley

- Team HAQ Vs RRQ Akira

4 Januari 2023 :

- RRQ Akira Vs S11 Gaming Argentina

- S11 Gaming Argentina Vs Team HAQ

- The Valley Vs Team HAQ

 

Video Populer

Foto Populer