Sukses


Gokil Sih, 2 Player yang Selalu Ada di MLBB World Championship : Lagi, Perseteruan Indonesia dan Malaysia

Bola.com, Jakarta - Panggung M4 World Championship bakal menggetarkan ranah Land of Dawns di Indonesia. Tepat pada hari pertama tahun 2023, perang terbuka adu strategi akan terjadi di Bali United Studio.

Seperti diketahui, M4 World Championship bakal diikuti 16 tim yang terbagi dalam empat grup. Dua wakil Indonesia akan berjuang keras, yakni Onic Esports yang berstatus jawara MPL ID Season 10 dan sang runner-up, RRQ Hoshi.

 

2 dari 5 halaman

Individu Oke

Selaras dengan perhelatan M4 World Championship, puluhan player papan atas dunia akan saling beradu kemampuan di Jakarta selama 15 hari. Bukan pekerjaan mudah bagi mereka untuk bisa berjaya.

Sebaliknya, kehadiran mereka menjadi hadiah tahun baru yang luar biasa bagi para penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Momen 'gathering' para bintang menjadi barang langka sepanjang sejarah turnamen Mobile Legends di bumi Nusantara.

 

3 dari 5 halaman

Dua Nama

Jika tak ada aral, setidaknya ada dua nama yang bakal menjadi pusat atensi pecinta setia MLBB World Championship. Duo ini menjadi legenda tersendiri, karena bakal berstatus pemain yang selalu hadir di setiap ajang bergengsi tersebut.

Dua nama tersebut adalah Zikry bin Shamsuddin alias Moon dari tim TODAK dan jagoan Indonesia, VYN. Sosok terakhir, yang bernama 'asli' Calvin, memiliki catatan lebih cemerlang dari sang lawan asal Malaysia tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Gaya VYN

Setidaknya, VYN pernah membawa RRQ Hoshi menjadi runner-up M1 World Championship. Kala itu, RRQ Hoshi harus mengakui keunggulan tim senegara, EVOS Legends.

Lalu bagaimana dengan Moon?. Tipikal role Middle ini menjadi bagian penting dari perjalanan TODAK di dunia persaingan Mobile Legends. Ia memang selalu gagal, dari M1 smapai M3, namun namanya sudah terpatri di setiap benak penggila ML Malaysia.

Sekadar tambahan, sebenarnya ada satu nama yang bisa mengikuti jejak Moon dan VYN, yakni Ciku. Sayang, pemilik nama asli Muhammad Danial bin Mohamad Fuad belum ada keterangan pasti bakal hadir atau tidak di Jakarta.

 

5 dari 5 halaman

Siapa Berjaya

Hal itu berasal dari roster TODAK yang tak menyertakan sang role Gold Lane tersebut. Pada perhelatan M4 World Championship, TODAK memilih roster Idreen bin Abdul Jamal alias Momo, Wan Usman (4Meyz), Muhamad Alif Akmal (Rival), Zikry Bin Shamsuddin (Moon) dan sang kapten, Muhammad Qayyum Ariffin (Yums).

TODAK bergabung di Grup B bersama Malvinas, MDH Esports dan Onic Esports. Pada laga perdana, Moon dkk akan bersua jagoan tuan rumah, Onic Esports.

So, siapa yang bakal lebih sukses pada pengalaman ke-4 di level MLBB World Championship, apakah Moon atau VYN?, kita tunggu saja.

Video Populer

Foto Populer