Sukses


8 Reaksi Kocak Warganet Malaysia Saat 2 Tim Mobile Legends Akan Berlaga di M4 World Championship : Kalau Todak Menang, Aku Kawin

Bola.com, Jakarta - M4 World Championship menjadi magnet luar biasa bagi para penggemar Mobile Legends di jagad raya ini. Jakarta, sebagai tuan rumah, sudah menyiapkan pelayanan serta venue istimewa bagi turnamen berhadiah 800 ribu dolar AS ini.

Pada penyelenggaraan M4 World Championship 2023, tuan rumah menyiapkan dua venue utama. Babak penyisihan bakal berlangsung di studio esports Bali United. Sementara itu, fase knock-out akan terjadi di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

M4 World Championship bakal panas, karena seluruh jagoan dari zona kualifikasi se-dunia akan berperang. Dua di antara peserta M4 World Championship datang dari Malaysia, yakni Todak dan Team HAQ.

 

2 dari 5 halaman

Identitas Mereka

Team HAQ adalah jawara MPL Malaysia Season 10, dan Todak berstatus runner-up. Dua tim asal Negeri Jiran tersebut tak boleh dianggap sebelah mata. Mereka punya sederet nama yang sudah tak asing lagi bagi para penggemar Mobile Legends di Indonesia.

Di kubu Todak, nama seperti 4Meyz, jungler mengerikan Rival, sang leader Moon, Momo, YumSkie dan sosok legenda, Ciku. Team HAQ juga tak kalah mentereng. Mereka membawa roster Lolla, Garyy, Mann, Panda, Minn dan Syamskyyy.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Takut

Keberadaan Indonesia sebagai tuan rumah, sudah membuat fans Team HAQ dan Todak, riuh. Komentar beragam sudah bermunculan di dunia maya, dan mayoritas 'takut' serta 'khawatir' ketika harus bersua tim-tim asal Indonesia.

Beberapa unggahan yang mencolok dan lucu justru memerlihatkan kalau sebagian fans Malaysia takut dengan RRQ Hoshi. Apa sebab?. Usut punya usut, roster RRQ Hoshi di M4 World Championship tergolong 'bisa bikin sakit'.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Sakit

Pada turnamen M4 World Championship 2023, RRQ Hoshi sudah menyiapkan pasukan lengkap. Para roster yang sudah siap bertempur adalah Vynnn, Skylar, R7, Alberttt, Clay, Banana, dan Lemon.

Uniknya, janji-janji sudah telontar dari warganet Malaysia. Contohnya datang dari akun @luqman_hakim76760, yang menyatakan "Kalau todak menang, aku kawin". Sontak, komentar ini mendapat banyak reaksi, yang sebagian besar justru 'salfok' dengan kata 'kawin'.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Nah, berikut ini tujuh komentar lain terkait perjuangan Team HAQ dan Todak di M4 World Championship Jakarta :

1. @xyrence_ky : Kalau todak menang saye cukur botak

2. @daffa_ardan56 : Amin semoga final ketemu sama RRQ Hoshi.

3. @muhammadafandi_01 : Tim Malay kesusahan lawan tim Indonesia,apa lagi RRQ Lemon akhirnya main.

4. @nrshahazenan : mustahil tapi inshaallah boleh

5. @vinzz.ly : Hati-hati karena RRQ sudah siapkan draft serem, semoga saja Todak juare M4.

6. @enggahdonny : Siapkan hero untuk counter RRQ Albert. Saya tengok RRQ, mereka tak biar mid roboh awal. Usahakan jaga tower mid kita biar mereka tak dpt nak roam buff Todak

7. @meeka.chuuuu : Saya berharap pasukan negara kuatkan mental mereka di kandang rival negara. Soalnya fans Indonesia ngeri-ngeri kalau nak uji mental kita

 

Video Populer

Foto Populer