Sukses


Istri dan Pacar Bale dkk Dilarang Masuk Hotel Timnas Wales

Bola.com, Cardiff - Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, dikabarkan Mirror, Selasa (22/3/2016), bakal melarang istri dan kekasih (Wife and Girlfriends- WAGs) para pemain The Dragons untuk mengunjungi hotel pemain pada putaran final Piala Eropa 2016 Prancis. 

Para pemain Wales akan menempati wilayah Dinard, Prancis, sebagai base camp selama putaran final Piala Eropa berlangsung. Gareth Bale dan kawan-kawan akan melakoni pertandingan perdana Grup B melawan Slowakia, di Noveaue Stade de Bordeaux, pada 11 Juni. 

Selain Slowakia, Wales menempati Grup B bersama Inggris dan Rusia. Laga melawan Inggris bakal berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Lens, pada 16 Juni mendatang, sementara pertandingan terakhir melawan Rusia akan dihelat di Stadium Municipal, Toulouse, empat hari berselang. 

"Kami memiliki tiga pertandingan dan di sana tidak akan ada keluarga, pacar, istri di dalam hotel kami pada periode pertama penyishan grup. Kami memiiki tiga laga dalam 10 hari dan tidak ada waktu untuk jalan-jalan, bermain, jalan-jalan lagi," ungkap Coleman. 

"Katakanlah kami bisa lolos dari putaran grup dan setelah itu ada enam hari periode yang dapat membuat kami 'oke, silakan menghabiskan waktu bersama keluarga'. Namun, setelah itu, kami akan memberlakukan peraturan seperti ini lagi," tambah pelatih berusia 45 tahun itu. 

Timnas Wales untuk kali pertama tampil dalam turnamen Internasional sejak gelaran Piala Dunia 1958. Sebelum melakoni laga perdana di Prancis, Aaron Ramsey dan kawan-kawan akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Swedia pada 5 Juni mendatang. 

"Kami sudah menunggu sangat lama bisa berada dalam posisi ini. Kami sempat merasa sangat putus asa untuk tampil di turnamen seperti ini. Jadi, mari berusaha agar dapat lolos dari putaran grup dan setelah itu para pemain akan dapat hari luang bersama keluarga dan teman," tambah Coleman. 

Meski memberlakukan peraturan ketat untuk keluarga dan rekan, Coleman mengatakan para pemain Wales masih bisa menunjungi beberapa tempat di Dinard, di antaranya pantai dan tempat bermain golf. Namun, hal tersebut harus mendapat persetujuan dari staf pelatih terlebih dahulu. 

"Jika mereka memiliki waktu yang tepat untuk meningkatkan mental serta fisik, hal tersebut (mengunjungi pantai dan tempat bermain golf) tidak akan menjadi masalah," tutur Coleman. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer