Sukses


Melempem di MU, Bastian Schweinsteiger Dilirik Klub Turki

Bola.com, Istanbul - Fenerbahce dilaporkan AMK tertarik mengamankan jasa gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, pada bursa transfer musim panas 2016. Hal itu dilakukan klub asal Turki tersebut guna memperkuat lini tengah.

Schweinsteiger sebenarnya baru bergabung dengan MU pada Juli 2015. Pemain asal Jerman itu pun diikat dengan kontrak hingga 30 Juni 2018.

Namun, sejumlah permasalahan cedera membuat Schweinsteiger tak banyak mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini. Pemain 31 tahun itu tercatat baru tampil selama 1.967 menit dari total 31 laga di berbagai ajang.

Hal itulah yang membuat Setan Merah berniat untuk melepas Schweinsteiger ke klub lain pada bursa transfer awal musim depan. Situasi tersebut siap dimanfaatkan oleh Fenerbahce.

Namun, manajemen klub berjuluk Sari Kanaryalar itu harus mengeluarkan dana hingga 15 juta euro (Rp 226 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Bastian Schweinsteiger bukan satu-satunya pemain MU yang dilirik oleh Fenerbahce. Sebelumnya, klub asuhan pelatih Vítor Pereira itu juga menaruh minat pada Juan Mata.

Manchester United dan Fenerbahce dikenal memiliki kedekatan dalam hal jual beli pemain. Tahun lalu, kubu Old Trafford melepas Robin van Persie dan Luis Nani ke klub yang bermarkas di Stadion Sukru Saracoglu tersebut.

Sumber: The Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer