Sukses


Tebus Musim Buruk, Hazard Bertekad Tampil Gemilang di Piala Eropa

Bola.com, London - Gelandang asal klub Chelsea, Eden Hazard, bertekad tampil gemilang bersama timnas Belgia pada putaran final Piala Eropa 2016. Dia berharap publik akan melupakan performa buruknya musim ini.

 

Tampil sebagai pemain terbaik Chelsea dan Premier League musim lalu, performa Eden Hazard menurun drastis musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu baru menciptakan empat gol dari 39 pertandingan di semua ajang.

Penurunan performa Hazard tak lepas dari berbagai cedera yang dia dapat. Mantan penggawa Lille itu musim ini mengalami tiga cedera, yakni hamstring, otot, dan pinggul. Total, Hazard absen di 10 pertandingan The Blues akibat cedera itu.

"Saya berharap bisa kembali ke performa terbaik. Saya tahu jika tampil bagus di Piala Eropa, publik akan melupakan penampilan buruk saya musim ini," ungkap Hazard.

Eden Hazard tampil gemilang saat memperkuat Chelsea pada pertandingan melawan AFC Bournemouth (23/4/2016). Pemain kelahiran 7 Januari 1991 itu menciptakan dua gol dan membawa The Blues menang telak 4-1.

"Kondisi fisik saya sudah kembali 80-85 persen. Kondisi fisik saya akan semakin membaik seiring banyaknya pertandingan yang saya jalani," Hazard menambahkan.

Timnas Belgia tergabung di Grup E pada putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis 10 Juni sampai 10 Juli nanti. Mereka melakoni laga pertama dengan berhadapan melawan Italia di Stadion Parc Olympique (13/6/2016).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer