Sukses


De Rossi: Hasil Lawan Belgia adalah Pembuktian Italia

Bola.com, Lyon - Gelandang tim nasional Italia, Daniele De Rossi, menilai kemenangan 2-0 atas Belgia, Senin (13/6/2016) atau Selasa dini hari WIB membuat timnya kini tak lagi diremehkan di ajang Piala Eropa 2016

Italia mengawali Piala Eropa 2016 dengan positif. Pasukan Antonio Conte itu meraih kemenangan 2-0 melawan Belgia, tim yang menjadi favorit di turnamen empat tahunan itu. 

Gol kemenangan Gli Azzurri dicetak oleh Emanuele Giaccherini (32') dan Graziano Pelle (90+3'). Kemenangan tersebut membuat mereka kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup D.

"Kemenangan ini membuktikan kami adalah tim yang bagus. Sebelumnya, orang-orang berbicara soal sisi lain tim ini dan mungkin meremehkan kami. Akan tetapi, sekarang hal itu akan berkurang," kata De Rossi.

Pada laga selanjutnya, Italia akan menghadapi Swedia dalam matchday kedua Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Stadion Municipal, Toulouse, Jumat (17/6/2016) malam WIB. De Rossi berharap timnya meraih kemenangan demi mengunci satu tiket ke babak selanjutnya.

"Kami sangat menghormati Swedia. Kami akan berkonsentrasi penuh untuk menghadapi laga nanti karena mereka memiliki Zlatan Ibrahimovic," ucap pemain AS Roma itu.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer