Sukses


Umuh Muchtar Konfirmasi Persib Cuma Istirahat, Bukan Bubar

Bola.com, Jakarta Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan bahwa skuat Persib Bandung hingga saat ini tidak dibubarkan. Penggawa Maung Bandung hanya diistirahatkan sementara sambil menunggu selesainya kisruh Kemenpora dan PSSI.

Kemenpora dan PSSI akan bertemu dengan batas waktu 23 Juni mendatang untuk membahas persepak bolaan Indonesia ke depan. Jika perseteruan antarakeduanya berakhir seluruh awak tim Maung Bandung bakal dikumpulkan lagi.

"Selama ini ramai diberitakan bahwa Persib bubar. Saya tegaskan tidak bubar tapi diistirahatkan dulu sambil menunggu hasil pertemuan Menpora dan PSSI," tegas Umuh di sela-sela acara launching Street Gourmet (Restaurant Bus) miliknya Tony Sucipto dan Airlangga Sucipto di Jl. Citarum Bandung, Senin (15/6).

Dikatakan Umuh, hingga saat ini pemain dan pelatih selalu berkomunikasi seperti biasa. Bahkan lanjut Umuh, rencananya skuat Tim Pangeran Biru dalam waktu dekat akan dikumpulkan sambil buka bersama.

"Insya Allah dua atau tiga hari lagi semua pemain akan saya kumpulkan sambil buka bersama di Bandung. Saya yakin anak-anak akan hadir," jelas Umuh.

Ia optimistis para pemain akan tetap bersama Persib jika nantinya kompetisi tertinggi di Tanah Air kembali berjalan. "Persib sampai kapanpun tidak akan bubar tapi kalau pemain keluar bisa saja," tegas Umuh.

Disinggung soal pemain asing, Umuh mengaku bahwa semua pemain asingnya berjanji akan tetap bersama Persib. "Vlado dan Konate sudah bilang dan janji tidak akan ke klub lain, apalagi Konate. Mudah-mudahan jika semuanya sudah tidak ada masalah, pemain-pemain tim Persib tetap utuh," harap Umuh.

Baca Juga:

Dua Penggawa Persib Satu Tim dengan Diego Costa

Saat Pemain Persib dan Persija Satu Tim di Turnamen Tarkam

Saat Pemain Persib dan Persija Satu Tim di Turnamen Tarkam

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer