Sukses


Gelandang Mungil Persib Tertarik Bermain di Luar Negeri

Bola.com, Bandung - Gelandang bertahan M. Taufiq mengaku tertarik untuk bermain di luar negeri. Apalagi, PSSI membebaskan para pemain untuk merumput di luar negeri setelah kompetisi Tanah Air terhenti setelah turunnya sanksi dari FIFA.

"Tertarik juga bermain di luar negeri, tapi saya menghormati kontrak bersama Persib. Lagi pula belum ada klub dari luar yang menawari saya," ujar Taufiq, Senin (22/6).

Taufiq mengungkapkan ketertarikan mengadu kemampuan di negara orang setelah mendapat banyak cerita dari sahabatnya, Andik Vermansah, yang sudah dua musim memperkuat tim asal Malaysia, Selangor FA.

"Kalau ada kesempatan bisa saja coba bermain di luar. Hanya, sampai saat ini status saya masih sebagai pemain Persib," lanjutnya.

Konfederasi sepak bola Asia (AFC) telah memastikan bahwa pemain yang negaranya disanksi FIFA tetap bisa merumput di luar negeri. Bahkan pemain-pemain asal Indonesia sudah mulai berpindah ke klub luar seperti Greg Nwokolo ke Thailand, Dedi Gusmawan ke klub asal Myanmar, termasuk rumornya Evan Dimas ke Jepang dan Adam Alis ke Australia.

Hingga sekarang Taufiq menegaskan akan menunggu kabar terbaru dari manajemen Persib. Mantan gelandang timnas itu belum mendapat kepastian apakah Persib akan ikut turnamen Piala Presiden atau tidak.

"Saya masih menunggu kabar dari manajemen Persib. Manajemen rencananya akan mengumpulkan semua pemain bulan ini, jadi saya tunggu saja," kata Taufiq kepada Bola.com.

Baca Juga :

Bermain Gemilang, Andik Vermansah Masuk Tim Terbaik MSL

Umuh Muchtar Konfirmasi Persib Cuma Istirahat, Bukan Bubar

Demi Bobotoh, Pilar Persib Menyeberang ke Bintang Bandung

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer