Sukses


Rilis 25 Pemain, Manajemen PSM Nego Ulang Kontrak Pemain

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar tetap memberlakukan sistem kontrak kepada pemain untuk menghadapi Piala Indonesia Satu, mulai 15 Agustus. Beberapa waktu lalu manajemen PSM memutus kontrak pemain menyusul terhentinya kompetisi nasional.

"Kami mengikuti aturan yang ada. Tapi, manajemen sudah menegaskan ke pemain bila nilai kontraknya bakal tidak sama dengan ISL. Alhamdulilah, mereka mengerti penjelasan kami," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM kepada Bola.com, Rabu (8/7/2015).

Manajemen sudah merilis 25 nama pemain yang akan dipanggil mengikuti latihan perdana PSM sepekan usai Hari Raya Idul Fitri. Komposisinya 15 pemain skuat lama dan 10 pemain dari PSM U-21.

Mereka adalah Syamsul Chaeruddin, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Rasul Zainuddin, Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Rahmat Syamsuddin, Kurniawan Karman, Aditya Putra Dewa, Rasyid Bakrie, Iqbal Samad, Dimas Galih Pratama, David Ariyanto, Agung Prasetyo, Ahmad Maulana (PSM), Waksiat, Ahmad Jauhari, Al Fuad, Nur Fajar, M. Fadlan, Ahmad Hari , M.Ikhsan, M. Rasyid, Roberto Welang, dan M.Yusuf (PSM U-21).

Terkait pelatih kepala PSM di Piala Indonesia Satu, Sumirlan mengungkapkan manajemen akan mengumumkan hal itu pekan depan. Saat ini memang hanya satu nama yang jadi kandidat utama yakni Luciano Leandro, eks gelandang PSM asal Brasil.

"Tapi, kalau aturan di Piala Indonesia Satu tidak mempersoalkan lisensi maka kami akan memakai pelatih yang ada sekarang," papar Sumirlan.

Saat ini, ada tiga nama pelatih lokal yang musim lalu jadi asisiten pelatih di PSM yakni Assegaf Razak, Bahar Muharram, dan Syamsuddin Batola. "Manajemen tetap berkomunikasi dengan Luciano. Jadi, bisa saja dia datang ke Makassar untuk menangani tim," tegas Sumirlan.

Assegaf yang sempat jadi pelatih kepala sementara PSM menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. "Kalau diberi kepercayaan saya siap. Apalagi mayoritas pemain yang dipanggil berasal dari Makassar," ungkap eks striker PSM itu.

Baca Juga :

Ini yang Dilakukan Fans PSM saat Kompetisi Terhenti

PSM Siapkan Turnamen Pengganti Jika Piala Indonesia Satu Batal

PSM Siap Ikuti Piala Indonesia Satu demi Ultah ke-100

 

 

Video Populer

Foto Populer