Sukses


Luciano Siap Tukangi PSM, Penggawa Juku Eja Antusias

Bola.com, Makassar - Calon pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro menyatakan kesiapannya bergabung ke kota Daeng untuk menangani Syamsul Chaeruddin dkk. Bahkan, pria asal Brasil ini mengaku sudah menyiapkan program jika akhirnya resmi membesut Juku Eja.

“Saya siap kapan saja. Saat ini, saya menunggu kabar dari manajemen PSM,” ucap Luciano kepada Bola.com lewat pesan BBM, Selasa (7/7/2015).

"Program dan taktik ini saya sesuaikan dengan karakter khas Makassar yakni cepat dan keras," ia menambahkan.

Manajemen PSM bakal menggelar latihan perdana sepekan setelah Lebaran untuk persiapan tampil di Piala Indonesia Satu yang direncanakan bergulir 15 Agustus mendatang .

"Saat ini, Luciano adalah kandidat utama pelatih kepala PSM di Piala Indonesia Satu. Saya akan membicarakan dulu dengan direksi lain soal kepastian jadwal kedatangannya," ungkap Sumirlan, Direktur Teknik

Luciano tidak asing dengan karakter permainan Makassar. Pasalnya, gelandang elegan ini membawa PSM jadi runner-up Liga Indonesia 1995/1996. Secara umum, dia juga mengenal betul sepakbola Indonesia dengan menjadi salah satu pilar Persija Jakarta saat juara Liga Indonesia 2001.

Kehadiran Luciano juga dinanti pemain. Seperti diungkap Syamsul Chaeruddin, kapten PSM. "Saya masih berstatus pemain junior di PSM saat Luciano melegenda di Makassar. Sebagai gelandang dia termasuk yang terbaik di Indonesia. Semoga Luciano bisa sukses di PSM," harap Syamsul.

Baca juga :

PSM Siap Ikuti Piala Indonesia Satu demi Ultah ke-100

PSM Siapkan Turnamen Pengganti Jika Piala Indonesia Satu Batal

Jacksen Tiago, Foto Lawas PSM, dan Dua Almarhum

Video Populer

Foto Populer