Sukses


PSM Makassar Tancap Gas Usai Lebaran

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar mulai menyiapkan berbagai agenda jelang turnamen Piala Indonesia Satu, 15 Agustus mendatang. Setelah Hari Raya Idul Fitri, manajemen tim Juku Eja akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan menggelar latihan perdana.

"Sepekan pasca Lebaran, kami akan memulai aktivitas resmi," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM kepada Bola.com.

Menurut pria yang dikenal dekat dengan pemilik PSM, Erwin Aksa ini, RUPS  bakal memutuskan reposisi sejumlah jajaran direksi. Jabatan Direktur Operasional dan manajer umum akan dihapus. Nantinya akan muncul posisi manajer pertandingan, manajer tim dan manajer pemasaran.

"Semua manajer nanti dibawah kendali Direktur Utama," papar Sumirlan yang juga adalah Direktur Pemasaran Semen Bosowa, sponsor utama PSM ini.

Nantinya,  pengelola baru yang akan berperan penting dalam persiapan PSM sebagai salah satu tuan rumah Piala Indonesia Satu. Tiga tuan rumah lainnya adalah Malang, Bandung dan Bali.

Saat ini, pemegang saham terbesar di PSM adalah Bosowa Sports Indonesia. Anak perusahaan Bosowa Corporation yang dipimpin Erwin Aksa ini menguasai saham sebesar 51 persen. Sementara sisa saham milik perseorangan yakni Sadikin Aksa (20%), Syamsul Bachri Sirajuddin (10%), Rully Habibie (18%) dan  Ilhamsyah Mattalatta (1%).

Komposisi Direksi PSM saat ini adalah Rully Habibie sebagai CEO PSM didampingi Sumirlan (Direktur Teknik), Azhari Sirajuddin (Direktur Operasional) dan Irsal Ohorella (Manejer Umum).

Baca juga :

PSM Siapkan Turnamen Pengganti Jika Piala Indonesia Satu Batal

PSM Siap Ikuti Piala Indonesia Satu demi Ultah ke-100

Jacksen Tiago, Foto Lawas PSM, dan Dua Almarhum

Video Populer

Foto Populer