Sukses


Tiga Koki Khusus AS Roma Saat Bertandang ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - AS Roma bukan hanya membawa 36 pemain dalam skuat mereka saat menyambangi Tanah Air pada 24 Juli mendatang. Selain pemain dan ofisial, CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono mengungkapkan pihak Roma akan mendatangkan juru masak alias koki pribadi.

Nantinya, akan ada tiga koki yang akan didatangkan langsung dari Negeri Spaghetti ke Indonesia oleh Roma. Tugas ketiganya selama berada di Indonesia adalah memastikan asupan makanan Francesco Totti dkk. sama dengan yang disantap saat berada di Roma.

“Ada tiga orang koki yang tugasnya khusus memasak untuk tim. Makanan yang diminta mereka juga spesial. Kami harus membeli dari luar negeri karena memang produk yang diminta memang tidak dijual di sini,” ucap Arif saat dihubungi Bola.com.

Yang menarik, Arif mengungkapkan pihak Roma meminta Nine Sport untuk menyediakan ikan todak selama berada di Indonesia. Namun, ia mengaku tidak tahu alasan pasti Roma meminta untuk menyediakan ikan tersebut. “Yang saya dengar sih proteinnya bagus ,” ucapnya.

Sementara itu, Arif mengungkapkan rombongan besar Roma yang akan datang ke Indonesia berjumlah 75 orang. Itu sudah termasuk keamanan khusus yang juga didatangkan dari Italia dan juga ofisial.

“Mereka semua akan datang tanggal 24 Juli dan mendaratnya di Bandara Soekarno-Hatta. Kalau tim peninjau Roma akan datang lebih dulu tanggal 21 Juli,” ucap Arif.

I Lupi akan membawa 36 pemain terbaik saat datang ke Indonesia. Selain melakukan pertandingan internal tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 25 Juli, para pemain Roma juga akan melakoni berbagai aktivitas mulai dari Gala Dinner hingga coaching clinic. 

Baca juga :

Ini Dia Alasan AS Roma Tidak Berkomunikasi dengan PSSI

AS Roma Berburu Martunis Baru ke Indonesia

AS Roma Satu-satunya Klub Eropa yang Datang ke Indonesia

Video Populer

Foto Populer