Sukses


Skuat Persib Latihan Lagi Mulai 25 Juli?

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berharap seluruh pemainnya, terutama pemain lokal, bisa berkumpul pada 25 Juli bila memang Persib jadi mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu, yang rencananya digelar mulai 15 Agustus 2015.

"Paling lambat 25 Juli kami sudah harus mulai persiapan. Jadi, pemain sudah harus berkumpul. Tentu, bila Persib jadi ikut," kata Djadjang.

Djadjang mengungkapkan usai Lebaran jadi waktu yang pas untuk memulai persiapan sebelum terjun  ke turnamen yang digelar Mahaka Sports and Entertainment tersebut. Meski, dari segi lama persiapan, kurang ideal.

"Sebenarnya persiapan kami kurang ideal, apalagi kami iburnya cukup panjang. Tapi, tidak masalah, akan kami coba. Saya berharap pemain masih solid dan tetap punya hati untuk bergabung dengan kami," ujarnya.

Diakui Djanur, meski seluruh skuatnya diputus kontrak, komunikasi dengan para pemain masih tetap berjalan. Ia juga tidak khawatir dengan permainan calon lawan di turnamen ini, yang juga merupakan klub ISL. "Persiapan mereka tidak akan jauh dengan Persib," jelasnya.

Djadjang berharap manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menaungi Tim Maung Bandung segera memberikan penjelasan dan kepastian mengenai keikutsertaan Pangeran Biru di turnamen tersebut.

"Kami menyambut baik turnamen itu daripada tidak ada pertandingan. Apalagi kami kabarnya jadi tuan rumah. Tentu menjadi keuntungan buat kami bisa main di kandang sendiri dan mendapat dukungan bobotoh langsung," pungkas Djanur.

Terpisah, manajer Persib, Umuh Muchtar menjelaskan hingga sekarang belum ada komunikasi dengan PT PBB. Akan tetapi, secara personal Umuh menegaskan kesiapannya membawa Persib mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu.

"Saya orangnya netral, tidak memihak sana atau sini. Kalau turnamen dapat izin keamanan, Persib pasti ikut, siapapun penyelenggaranya mau Menpora atau PSSI," jelas Umuh.

Baca Juga :

Konate ke Persepam MU? Djanur : Ia Setia dengan Persib

Kapan Persib Kontrak Ulang Pemain untuk Piala Indonesia Satu?

Piala Indonesia Satu : Persib Main di Jalak Harupat atau GBLA ?

Video Populer

Foto Populer