Sukses


Konate ke Persepam MU? Djanur: Ia Setia dengan Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung di ISL 2014, Makan Konate, dikabarkan bakal berseragam Persepam Madura Utama untuk mengarungi turnamen Piala Kemerdekaan. Maklum, status Konate sudah bebas setelah manajemen Persib memutus kontrak seluruh skuatnya, 15 Mei 2015.

Kabar itu beredar menyusul pernyataan Persepam Madura Utama yang terang-terangan menyatakan ketertarikan mendatangkan gelandang asal Mali itu ke Bangkalan. Selain Konate, Persepam MU juga mengincar Ahmad Bustomi dan Evan Dimas Darmono, untuk menaikkan permainan tim di Piala Kemerdekaan.

Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, merasa yakin bila Konate lebih memprioritaskan Persib. "Dia pernah bilang akan tetap setia ke Persib. Bila bermain di Indonesia, dia berujar memprioritaskan bermain bersama Persib ," ujar Djanur sapaan akrab Djadjang, Jumat (10/7/2015), di Bandung.

Meski begitu, Djanur mengungkapkan Konate memiliki hak penuh menentukan pilihan, apalagi sudah tidak ada ikatan lagi dengan Tim Pangeran Biru.

"Kalau agennya mengarahkan ke Persepam ya sah-sah saja, kami tidak bisa menghalangi karena sudah tidak terikat lagi dengan Persib," jelasnya.

Di sisi lain, Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku belum mendengar bila Konate akan berlabuh ke Persepam MU untuk Piala Kemerdekaan. Menurut Umuh, bila Konate ke tim lain pasti akan memberi tahu dulu, termasuk agennya, Mamadou.

Umuh yakin Konate akan tetap bertahan di Persib. Apalagi sebelum pulang ke Mali, Konate sempat berjanji akan lebih memprioritaskan Persib. "Jadi kalau dia ke klub lain, pasti menghubungi saya dulu menanyakan Persib bagaimana," ujar Umuh.

Baca Juga :

Djanur Butuh 2 Minggu Siapkan Persib di Piala Indonesia Satu

Lolos Verifikasi BOPI untuk ISL Jadi Acuan Persib

Tak Main-main di Piala Kemerdekaan, Persepam Incar 3 Pemain Top

Video Populer

Foto Populer