Sukses


Tantan Tak Harus Mudik untuk Rayakan Lebaran

Bola.com, Bandung - Mudik menjadi rutinitas bagi sebagian umat muslim yang merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman. Beberapa penggawa eks Persib Bandung juga melakukan hal yang sama. Namun, hal itu tidak berlaku bagi mantan striker Pangeran Biru, Tantan.

Bagi mantan striker Persitara Jakarta Utara, merayakan hari Lebaran tidak harus mudik. Maklum, kampung halaman Tantan dan istri ada di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Saya lebaran di Lembang saja, kebetulan orang tua di Lembang, orang tua istri juga sama di Lembang, hanya beda RT saja. Jadi lebaran tetap di Lembang, tak ada acara mudik," ujar Tantan kepada Bola.com seraya tersenyum.

Tantan mengaku tradisi di hari Lebaran hanya berkumpul bersama keluarga besar baik dari pihak keluarga Tantan maupun pihak istri. Baru kemudian bersilaturahmi dan saling bermaafan dengan warga sekitar. Setelah itu, Tantan bersama keluarga menyantap ketupat yang sudah menjadi menu khas setiap kali hari Lebaran.

"Lebaran sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kumpul dengan keluarga besar makan ketupat bareng. Ya sedikit bagi-bagi THR untuk anak-anak dan keponakan," ucapnya.

Pemilik nomor punggung 82 ini pun berharap usai lebaran kompetisi ISL kembali berjalan seperti semula.  "Saya dengar Persib mau ikut turnamen tapi sampai sekarang saya belum dihubungi manajemen. Saya menunggu saja. Semoga jadi ikut turnamen," ucapnya.

Baca juga :

Konate ke Persepam MU? Djanur : Ia Setia dengan Persib

Kapan Persib Kontrak Ulang Pemain untuk Piala Indonesia Satu?

Piala Indonesia Satu : Persib Main di Jalak Harupat atau GBLA ?

Video Populer

Foto Populer