Sukses


Klub ISL Bertemu PT LI, Persib: Semoga Hasilnya Positif

Bola.com, Bandung - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) peserta kompetisi Indonesia Super League dengan PT Liga Indonesia pada 12 Agustus, diharapkan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membawa aura positif bagi persepakbolaan Indonesia setelah vakum cukup lama.

Harapan itu dilontarkan Umuh meski mengaku belum tahu persis apa saja agenda yang akan dibicarakan pada pertemuan nanti. "Tapi mudah-mudahan menghasilkan yang positif pada pertemuan nanti. Kalau sudah positif lebih bagus kembali ke ISL dan seperti biasa lagi," ujar Umuh.

Konflik yang terjadi selama ini kata Umuh, jangan sampai berlarut-larut lagi agar sepak bola Indonesia tidak berhenti semakin lama. "Kalau memang ada masalah cari solusi terbaik,  yang bagus dipelihara, yang kurang diperbaiki. Dalam berorganisasi pasti ada kekurangan, ambil hikmahnya saja," ujar Umuh.

Pada kesempatan itu, Umuh juga mengatakan berkumpulnya para pemain pada latihan perdana, Senin (3/8/2015), hanya sebatas persiapan menuju ke Malang menghadiri undangan HUT Arema Cronus pada 11 Agustus nanti.

"Jadi saat ini pemain belum melakukan negoisasi kontrak dulu karena sampai saat ini jadwal turnamen pun belum ada. Sekarang fokus ke undangan Arema saja dulu," ujar Umuh.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman juga mengakui belum ada negosiasi kontrak yang dilakukan pemain dengan manajemen. Ini lantaran manajemen masih menunggu kepastian jadwal turnamen Piala Presiden dari pihak penyelenggara, dalam hal ini Mahaka Sports & Entertainment.

"Manajemen tidak mau bicara dengan pemain soal kontrak dulu karena khawatir turnamen tiba-tiba batal digelar. Saya sendiri tidak tahu kontraknya seperti apa yang akan ditawarkan oleh manajemen," ujar Djanur.

Terkait laga uji coba melawan Arema, Umuh memastikan pemain Persib akan mendapatkan match fee dari tuan rumah.

"Uang match fee itu akn kita serahkan kepada semua pemain tapi saya tidak tahu berapa jumlahnya. Kalau jadwal turnamen (Piala Presiden) jelas maka akan ada obrolan kontrak baru," kata Umuh.

Baca juga :

Firman Utina Butuh Kejelasan Persib Soal Kontrak Pemain di PIS

Eka Ramdani Balik ke Persib? Ternyata Hanya Gosip Saja

Hariono Antusias Persib Mulai Latihan Rutin Lagi

Video Populer

Foto Populer