Sukses


Inikah Calon Lawan PSM di Piala Presiden Grup Makassar?

Bola.com, Makassar - Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor memang belum merilis pembagian grup di Piala Presiden 2015. Pembagian grup dikabarkan baru dilakukan Kamis (13/8/2015) dalam pertemuan manajer klub peserta.

Tapi, di kalangan internal manajemen PSM Makassar sudah beredar nama calon lawan mereka di Grup Makassar, yakni Pusamania Borneo FC (PBFC), Gresik United (GU), dan Persipasi Bandung Raya (PBR).

Stadion Andi Mattalatta Mattoangin akan jadi lokasi pertandingan Grup Makassar yang digelar 30 Agustus-8 September. "Kalau persiapan tim semua normal, Grup Makassar ini akan keras dan menantang. Kami optimistis PSM lolos ke delapan besar," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, kepada Bola.com, Rabu (12/8/2015).

PBFC misalnya, meski berstatus tim promosi di ISL 2015, materi pemain klub asal Samarinda ini menjanjikan dengan mengandalkan Hamka Hamzah dkk. Sementara GU sudah unjuk kemampuan sebagai 'juara' ISL 2015. Sedang PBR meski selalu terbelit masalah keuangan, tapi kerap menghadirkan kejutan buat lawannya.

"Motivasi pemain dan dukungan suporter yang tinggi bakal menjadikan PSM tampil beda di Piala Presiden," papar Sumirlan.

Ditemui terpisah, pelatih PSM, Assegaf Razak enggan berkomentar soal peluang skuatnya. Eks striker PSM ini mengaku tengah fokus mengembalikan performa dan fisik Syamsul Chaeruddin dkk. Apalagi, sampai saat ini timnya belum lengkap mengikuti latihan.

Dua pemain eks timnas U-19, Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh sedang mengikuti ujian semester di Universitas Negeri Yogyakarta, sementara Ahmad Maulana terpaksa menepi selama sepekan karena cedera lutut ringan.

Di sisi lain, sampai Rabu (12/08/2015), kepastian Ferdinand Sinaga gabung ke PSM belum jelas meski eks Persib Bandung sudah ikut latihan sejak Senin (10/08/2015). "Dilihat saja perkembangannya," ujar Assegaf singkat.

Ferdinand menegaskan siap memberikan yang terbaik buat PSM."Kalau semuanya jelas, jangankan hati, paru-paru pun saya berikan buat PSM," ujarnya mencandai awak media usai latihan PSM.

Baca Juga :

Duet Syamsul Chaeruddin-Rasyid Bakri Dinamo Lini Tengah PSM

Jelang Piala Presiden 2015, PSM Masih Rawan di Lini Belakang

Buat Kepentingan PSM, The Maczman Konsolidasi di Tana Toraja

 

Video Populer

Foto Populer