Sukses


Cari Pengganti Dani dan Sengbah, Arema Seleksi Tiga Pemain Lokal

Bola.com, Malang - Arema Cronus memberi kesempatan kepada tiga pemain lokal untuk mengikuti seleksi. Ketiga pemain itu yakni Supriyadi, Nanda Bagus (Persekam Metro FC), dan Bakori Andreas (PSIS Semarang) sudah dijajal Suharno saat Arema mengalahkan Pra PON Papua Barat 3-2, Sabtu (15/8/2015).

Ketiga pemain ini sama-sama berasal dari Malang. Meski bukan pemain dengan nama besar, performa mereka dalam uji coba dinilai cukup bagus. Bahkan Supriyadi mencetak gol penentu kemenangan Arema.

"Mereka pemain putra daerah. Jadi harus diberi kesempatan ketika Arema juga butuh tambahan pemain," kata Kuncoro, asisten pelatih Arema.

Ketiga pemain tersebut diberi kesempatan seleksi karena klubnya tidak ikut Piala Kemerdekaan. Demi kelanjutan karier, ketiganya menerima undangan seleksi di Arema. Kebetulan mereka bermain sebagai winger dan gelandang, dua posisi yang dibutuhkan Arema.

"Tiga pemain ini punya potensi karena masih muda sudah punya pengalaman main meski di divisi utama," ucap Kuncoro.

Ketiganya dari segi usia masih muda yaitu 22 tahun dan satu angkatan. Bakori lulusan Persema Junior sedangkan Nanda dan Supriyadi alumni akademi dan Arema junior. "Semoga saja segera dapat kepastian karena jadi pemain Arema sudah impian sejak kecil," kata Bakori.

Untuk posisi winger, Arema tengah getol mencari pengganti Ahmad Nufiandani. Pemain Timnas U-23 itu harus istirahat cukup panjang karena cedera ligamen lutut kanan.

Supriyadi dan Bakori punya peluang mengisi pos yang ditinggalkan Dani karena karakter bermainnya hampir mirip. Selain itu, keduanya mengandalkan skill individu dan kecepatan. Sedangkan di pos gelandang Arema mencari pengganti Sengbah Kennedy yang dicoret akhir Juni lalu. Nanda Bagus diharapkan bisa memerankan posisi tersebut.

Baca juga :

Jadwal Piala Proklamasi Persib vs Arema Digeser 22 Agustus

Fabiano Beltrame Pantas Jadi Pemain Terbaik Arema vs Persib

Petugas Bawa Keluarga tanpa Bayar, Arema Kehilangan Ratusan Juta

Video Populer

Foto Populer