Sukses


Sriwijaya FC Gelar Latihan Perdana, Tibo-Wanggai Absen

Bola.com, Palembang - Setelah sempat tertunda, Sriwijaya FC akhirnya kembali menggelar latihan, Senin (17/8) sore guna persiapan mengikuti turnamen Piala Presiden 2015 yang akan berlangsung di Malang, 30 Agustus.

Namun, dalam sesi latihan perdana di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang hanya diikuti oleh 11 pemain dan 3 orang pelatih.

Menurut sekretaris tim Laskar Wong Kito, Achmad Haris enam pemain sebelumnya memang sudah meminta izin keterlambatan hadir di Palembang.

“Mereka memang absen dengan beberapa alasan, namun semuanya sudah kita harapkan berkumpul secara lengkap pada Rabu (19/8) mendatang,” jelasnya saat ditemui di stadion GSJ usai sesi latihan.

Kapten tim, Titus Bonai menurutnya baru akan bergabung usai menyelesaikan turnamen Piala Emas Futsal Indonesia (PEFI) yang sudah memasuki babak akhir di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

“Tibo meminta izin karena timnya yakni Black Steel Papua Barat masuk babak final dan baru pada Rabu (19/8) nanti tiba di Palembang,” ujar Haris.

Sementara pemain asal Papua lainnya yakni Patrick Wanggai diakuinya meminta izin karena harus menghadiri pemakaman kakaknya yang baru saja meninggal dunia di Papua.

“Pagi tadi kami sudah berkomunikasi, Patrich Wanggai memberitahu bahwa dirinya masih berada di Nabire karena tengah berduka cita dan sama seperti Tibo baru akan tiba di Palembang, Rabu (19/8) nanti,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa pemain tambahan yang dipinjam oleh SFC untuk turnamen Piala Presiden baru akan tiba di Palembang 2-3 hari kedepan.

“Kami memang sudah mengisyaratkan bahwa mereka baru kami minta tiba di Palembang jika sudah mengantongi surat izin atau keterangan dari klub asalnya sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh Mahaka Sports and Entertainment di Piala Presiden ini,” jelasnya.

Pemain yang sudah ikut latihan :
Alan Martha, Manda Cingi, Jajang Maulana, Rizky Dwi Ramadhana, Jecky Arisandi, Asri Akbar, Fathul Rahman, Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana, Fahrudin, Ngurah Nanak

Pemain yang absen latihan :

Patrick Wanggai, Titus Bonai, Anis Nabar, Syakir Sulaiman, Wildansyah, Rishadi Fauzi

Baca juga :

Tak Ikuti Piala Presiden, SP: "Kami Punya Hitungan Sendiri"

21 Pemain Segera Dipanggil Semen Padang Sambut ISL Musim Baru

"ISL 2015-2016 Akan Hadapi Banyak Kendala bila Digelar Oktober" 

Video Populer

Foto Populer