Sukses


Kabar Baik, Ismed-Ramdani Segera Gabung Latihan Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, memastikan Ismed Sofyan dan Ramdani Lestaluhu segera bergabung untuk menghadapi Piala Presiden 2015. RD mengaku Ismed dan Ramdani sudah memberikan kabar akan ikut latihan secepatnya.

"Ismed dan Ramdani akan bergabung. Ismed telepon saya mulai bisa bergabung hari Selasa. Kalau Ramdani juga akan gabung dalam latihan besok (hari ini). Apakah benar kita tunggu saja," ucap pelatih kelahiran Metro, Lampung ini.

Penggawa Macan Kemayoran lainnya yang menyatakan akan menyusul untuk bergabung adalah Rendy Irawan Saputra. "Tadi manajemen menghubungi saya, Rendy menyatakan untuk segera bergabung dengan Persija," ujar RD.

Meski begitu, RD tidak akan memaksakan para pemain Persija lainnya yang menyatakan diri tidak akan memperkuat Tim Oranye di Piala Presiden 2015. Nama-nama yang tidak akan bergabung yaitu, Bambang Pamungkas, Muhammad Ilham, Adam Alis Setyano, Abduh Lestaluhu, dan Syaiful Indra Cahya.

"Saya tidak mau memaksa. Para pemain tidak dalam posisi salah. Jadi, saya tidak menelepon pemain untuk bergabung. Biarkan saja para pemain yang memberi kabar. Berbeda kalau pemain dalam posisi salah, pasti saya telepon," ujar RD.

Di babak penyisihan Piala Presiden 2015, Persija berada di Grup C bersama Bali United, Persita Tangerang, dan Mitra Kukar. Macan Kemayoran akan menghadapi Bali United di laga pembuka Piala Presiden 2015. Setelah itu, Persija bersiap menghadapi Persita Tangerang dan Mitra Kukar.

Baca juga :

Minim Pemain, Persija Jakarta Gaet Eks Pemain Timnas U-19?

Persija Tanpa Bambang Pamungkas di Piala Presiden?

Dirga Lasut Hadir di Latihan Persija, Ismed-Bepe Dinanti

Video Populer

Foto Populer