Sukses


Diminati Klub Australia, Ferdinand: Itu hanya Rumor

Bola.com, Makassar - Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, enggan berkomentar banyak soal ketertarikan klub A-League, Perth Glory, terhadap dirinya. Ia beranggapan minat yang ditunjukan tim dari Negeri Kanguru itu hanya sebatas rumor.

Sebelumnya, agen Ferdinand dari PT Indo Bola Mandiri, Gabriel Budi, mengungkapkan bahwa kliennya itu sedang diincar oleh Perth Glory. Bahkan, salah satu pelatih klub itu, Andrew Ord, dikabarkan sudah ditugaskan untuk memantau aksi Ferdinand yang akan beraksi bersama tim Juku Eja di Piala Presiden, mulai 30 Agustus mendatang.

"Saya tidak mau memikirkannya, lagipula sampai saat ini, saya tidak pernah melihat surat atau pemberitahuan resmi. Jadi, untuk sementara ini saya anggap itu cuma rumor," kata Ferdinand.

Meski begitu, Ferdinand tidak menampik bahwa dirinya ingin bermain di luar negeri. Tapi, statusnya sebagai pemain PSM membuatnya ingin lebih fokus membawa Juku Eja bersaing di Piala Presiden.

"Apalagi semua elemen suporter dan komunitas sepak bola di Makassar ingin PSM juara di Piala Presiden sebagai kado ultah ke-100 yang jatuh pada 2 November," ucap pemain yang sukses mengantarkan Persib Bandung meraih gelar Indonesia Super League 2014.

Suporter PSM memang sangat berharap Ferdinand jadi aktor utama Juku Eja di Piala Presiden. Apalagi, Juku Eja tidak lagi diperkuat Nemanja Vucicevic dan Johan Yoga Utama yang kontraknya sudah diputus oleh manajemen PSM.

Sementara itu, status Ferdinand di PSM hingga kini adalah pemain pinjaman dari Sriwijaya FC. Itu berarti, klub Palembang itu punya opsi pertama untuk memakai jasanya di ISL 2015-2016 yang rencananya digelar mulai akhir Oktober mendatang.

Baca juga :

Duet Syamsul Chaeruddin-Rasyid Bakri Dinamo Lini Tengah PSM

Jelang Piala Presiden 2015, PSM Masih Rawan di Lini Belakang

Buat Kepentingan PSM, The Maczman Konsolidasi di Tana Toraja

Video Populer

Foto Populer