Sukses


Ini Kesiapan Panpel PSM untuk Menjamu Tamu di Piala Presiden

Bola.com, Makassar - Sebagai tuan rumah Grup D Piala Presiden, panpel PSM Makassar sudah siap memberikan pelayanan maksimal buat tim tamu. Salah satu di antaranya adalah menyediakan hotel yang representatif dan jaraknya tidak jauh dari Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, venue babak penyisihan Grup D.

"Tiga hotel yang kami pilih sudah terbiasa menjamu klub-klub ISL yang bertanding di Makassar," ujar Ramli Manong, ketua panpel PSM.

Persipasi Bandung Raya, misalnya, skuat Dejan Antonic ini akan diinapkan di Hotel Banua yang terletak di Jl. Haji Bau berdekatan dengan kediaman pribadi Wapres Jusuf Kalla. Hotel ini hanya berjarak 800 meter dari Stadion AMM atau hanya 100 meter dari kawasan wisata Pantai Losari.

Sementara Pusamania Borneo FC ditempatkan di Hotel Coklat yang hanya berjarak 400 meter dari Stadion AMM. Begitupun dengan Gresik United yang akan menginap di Hotel Grand Celino. Jarak hotel ini hanya 600 meter dari Stadion AMM.

"Kami memang memilih hotel yang tidak jauh dari Stadion AMM agar tim tamu tidak terkendala jarak dan macet," jelas Ramli.

Menurut Ramli, pihak panpel memperhitungkan secara cermat pengeluaraan sesuai subsidi dari Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor Piala Presiden 2015 kepada tuan rumah yang besarnya mencapai Rp 350 juta. "Kami juga menyewakan bus buat tim tamu," papar Ramli.

Ramli menambahkan semua tim tamu sudah mengonfirmasikan jadwal kedatangan masing-masing. Borneo FC, PBR, dan Gresik United rencananya akan tiba pada hari yang sama yakni Sabtu (29/8/2015).

Kick-off Grup D Makassar berlangsung pada Senin (2408/2015) jam 16.00 WITA mempertemukan PBR versus Borneo FC. Sedang partai terakhir bakal terjadi pada Selasa (8/9/2015), tuan rumah PSM menjamu Borneo FC.

Di lain pihak, saat tim tamu menginap di hotel, Syamsul Chaeruddin dkk. memilih tinggal di mes PSM yang hanya berjarak 500 meter dari Stadion AMM. "Mereka merasa lebih nyaman tinggal di mes karena fasilitas kamar mereka hampir setara dengan kamar hotel tim tamu," ucap Ramli.

Baca Juga :

Panpel PSM Tegaskan Stadion AMM Layak Dipakai Malam Hari

PSM Siapkan Jersey Merah Gelap Penuh Memori untuk Piala Presiden

PSM Matangkan 2 Skema Permainan di Piala Presiden

Video Populer

Foto Populer