Sukses


Penasaran, Pemain Ini Tantang Duel dengan Persib Lagi

Bola.com, Bandung - Eks pemain Persib yang kini berkostum Persebaya United, Siswanto, ternyata memendam rasa penasaran yang sangat besar usai Persebaya ditekuk Persib Bandung 0-2, Minggu (6/9/2015). Karena itu, ketika Persebaya United berhasil melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2015, Siswanto berharap bisa revans dengan mantan klubnya itu.

Siswanto menyatakan, Persebaya seharusnya tak kalah dari Persib. Menurutnya, pada pertandingan itu semestinya ia mendapat penalti saat ia diganjal pemain Persib. Tak hanya itu, Persebaya juga seharusnya diberi tendangan bebas di dekat kotak 16 meter yang bisa menguntungkan Persebaya. Namun, kala itu wasit tak melihat hal itu sebagai pelanggaran.

"Saya ingin bertemu Persib lagi karena ingin membalas kekalahan yang kemarin. Ini bukan dendam, hanya penasaran saja karena sebetulnya kami bisa mengimbangi mereka," tuturnya.

Siswanto yakin pertemuan kedua tim akan kembali sengit. Ia juga optimistis Persebaya bisa memenangkan pertandingan bila keduanya bertemu lagi di babak selanjutnya. Ia berharap hasil undian perempat final bisa mempertemukan mereka kembali.

"Saya dan teman-teman banyak yang ingin membalas kekalahan kemarin. Ini akan menjadi revans yang indah kalau kami bisa menang atas tim sebesar Persib," sebut Siswanto yang diamini Jendry Pitoy, kapten sekaligus kiper tim.

Undian babak perempat final akan digelar di Jakarta pada Jumat (12/9/2015) siang. Empat tim juara grup dan empat tim runner-up dipisahkan dalam dua pot berbeda. Pertandingan fase perempat final dimainkan dengan sistem kandang dan tandang, dengan leg pertama dimainkan 19 dan 20 September, kemudian leg kedua dipertandingkan pada 26 dan 27 September.

Baca Juga :

Ini Curhat Pedro Javier Gagal Bawa Persebaya United Menang

Kalahkan Persebaya United 2-0, Persib Melaju ke Perempat Final

Persebaya United Tetap Puas kendati Takluk dari Persib

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer