Sukses


Hattrick Cristian Gonzales Bikin Singo Edan Semringah

Bola.com, Gianyar - Setelah mandul dalam empat laga di Malang, di fase penyisihan Grup B dan pertemuan pertama perempat final Piala Presiden 2015, bomber Arema Cronus, Cristian Gonzales, menggila di Bali. El Loco, sebutan Cristian Gonzales mengukir hattrick untuk mengantar Arema ke semifinal Piala Presiden.

Di leg kedua perempat final melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (27/9/2015) malam, Tim ingo Edan menang dengan skor 3-2. Pastinya, Gonzales memborong semua gol timnya. Dua gol Bali United diceploskan Bayu Gatra (31) dan Lerby Eliandry (41). Hasil ini membuat Arema unggul agregat gol 5-3 dan mencatat hasil sempurna di perempat final.

Usai laga, Gonzales tak henti-hentinya bersyukur dengan hasil itu. "Alhamdulillah bisa cetak gol lagi. Tapi, yang lebih penting Arema menang dan lolos," kata striker 39 tahun ini.

Kembalinya ketajaman Gonzales membuat tim pelatih Arema Cronus sumringah. Sebab, selama ini El Loco mulai tertekan karena dinilai tumpul. Kunci dari menggilanya Gonzales di laga ini adalah gol pertamanya di menit ke-35. Setelah gol itu, beban eks bomber Persik Kediri ini hilang dan bisa bermain lebih tenang.

Buktinya dua gol berikutnya lahir masing-masing menit ke-67 dan ke-72. "Tapi, saya juga berterimakasih kepada rekan-rekan karena mereka suport saya untuk bikin gol," imbuhnya.

Pelatih Arema, Joko Susilo, juga girang kepercayaan yang diberikan dijawab dengan tiga gol. "Perjudian" tim pelatih terbayar lantaran mereka masih tetap memercayai Gonzales selalu jadi starter, meski belum mencetak gol di empat laga sebelumnya.

"Gonzales tetap pemain penting di tim ini. Dan kami tidak pernah meragukan kemampuannya. Hari ini dia membuktikan kepada kami dan semua pencinta sepak bola," kata pelatih yang akrab disapa Getuk ini.

Malam ini Gonzales pantas bersyukur seperti yang ditunjukkannya seusai sukses menjebol gawang Ngurah Komang. Cristian Gonzales melakukan selebrasi dengan bersujud, wujud kecintaannya pada Tuhan YME. Keluarganya yang senantiasa memberikan motivasi secara langsung di stadion juga terlihat semringah melihat orang yang mereka kasihi kembali sukses mencatatkan prestasi apik di usia senja sebagai pesepak bola.

Baca Juga :

Hattrick Cristian Gonzales Loloskan Arema Cronus ke Semifinal

Ini Ramuan Khusus Cristian Gonzales Menjelang Duel di Bali

Cristian Gonzales: Saya Dibilang Mandul? Tak Masalah

 

Video Populer

Foto Populer