Sukses


Gelandang Mungil Persib Tak Mau Beri Ruang Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Gelandang Persib Bandung, M. Taufiq, mengimbau rekan-rekannya untuk mewaspadai seluruh pemain Mitra Kukar jelang pertemuan Maung Bandung dan Naga Mekes pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Minggu (4/10/2015).

Menurut mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut, Mitra Kukar memiliki kekuatan yang cukup merata di setiap lininya.

"Semua pemain mereka bagus bukan hanya satu dua pemain yang kami waspadai. Semua pemain baik inti dan cadangan Mitra Kukar harus diwaspadai semuanya. Jangan diberikan ruang sedikit pun," ungkap Taufiq di Hotel Fatma, Tenggarong.

Meski begitu, Taufiq mengakui tim pelatih Persib sudah mengantongi kelemahan Mitra Kukar. Gelandang berumur 28 tahun tersebut percaya diri Maung Bandung dapat mencuri poin di kandang Naga Mekes.

"Saya juga sering nonton kalau Mitra Kukar sedang main di Piala Presiden. Meski percaya diri, tetap jangan anggap remeh lawan.Ppastinya semua tim yang ada di semifinal adalah tim bagus," ujar Taufiq.

Taufiq akan menjadi andalan, terutama di lini tengah Maung Bandung bersama Firman Utina dan Makan Konete, saat menghadapi Mitra Kukar di leg pertama semifinal.

Pasalnya, enam pemain inti Persib , yakni Zulham Zamrun, Hariono, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto harus absen lantaran terkena akumulasi kartu, Ilija Spasojevic mendapat larangan bertanding akibat menerima kartu merah kala bertemu Pusamania Borneo FC (26/9/2015), sedangkan M.Ridwan masih dalam proses pemulihan cedera.

Taufiq mengungkapkan ia dan rekan setimnya siap bekerja keras guna mengamankan poin untuk modal berharga di leg kedua, sepekan kemudian. Pemain bernomor punggung 8 tersebut berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuannya yang ada.

"Ini merupakan pertandingan penting. Kami bakal kehilangan banyak teman-teman yang absen. Tapi, semua pemain di Persib bagus dan sudah mendapatkan kepercayaan dari pelatih, artinya pemain harus percaya sama semuanya, agar tim ini memberikan yang terbaik," kata Taufiq.

Baca Juga :

Dua Hal Ini yang Dirindukan M. Taufiq Setiap Lebaran

Djadjang Nurdjaman Risau Mentalitas Penyerang Pelapis Persib

Ini Rahasia Kekompakan Pemain Persib

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer