Sukses


Gonzales dan Kone, 2 Pemain Arema yang Diperhatikan OK Jhon

Bola.com, Kuta - Dua pemain Arema Cronus, yakni Lancine Kone dan Cristian Gonzales, jadi perhatian khusus bek Mitra Kukar, OK Jhon, kala kedua tim bertemu di perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2015.

Ditemui bola.com ketika Mitra Kukar menggelar latihan di Lapangan Gelora Samudra, Kuta, Denpasar, Jumat (16/10/2015), OK Jhon berjanji akan memberikan perhatian ekstra pada kedua pemain lawan itu. Kendati, sebagai tembok pertahanan Naga Mekes, ia tidak akan melepas pemain lawan yang lain leluasa menjelajah daerah pertahanannya.

"Keduanya pemain berbahaya, tapi saya punya cara menghentikan serangan mereka," kata bek eks Persiwa Wamena dan Persebaya itu.
Bek kelahiran Nigeria itu menambahkan ia dan rekan-rekannya sudah siap meladeni Arema di Stadio I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (17/10/2015).

"Kami sudah siap secara fisik dan mental turun di pertandingan besok. Kami sudah melupakan apa yang terjadi di Bandung dan pastinya kami menargetkan kemenangan atas Arema," tegas OK Jhon.

Pernyataan OK Jhon itu disetujui rekannya di Mitra Kukar, Carlos Raul Sciucatti. Pencetak gol kemenangan Naga Mekes atas Persib Bandung di semifinal pertama itu berujar seluruh skuat Mitra Kukar sudah bangkit.

"Sehari dua hari setelah dikalahkan Persib, mental kami memang agak turun. Namun, sekarang kami kembali bersemangat untuk mengamankan peringkat ketiga," timpal penyerang asal Argentina itu.

Mitra Kukar kalah di semifinal Piala Presiden dengan agregat 2-3 dari Persib. Akibatnya, tim yang bermarkas di Kota Tenggarong ini harus rela bermain di perebutan peringkat ketiga dan keempat dengan Arema Cronus. 

Baca Juga :

Mitra Kukar vs Arema Cronus Digelar 17 Oktober di Bali

Striker Mitra Kukar Jagokan Persib Juarai Piala Presiden

Mitra Kukar: Sepantasnya Final Piala Presiden Digelar di Jakarta

Video Populer

Foto Populer