Sukses


EKSKLUSIF: Ini Menu Sarapan Favorit I Made Wirawan

Bola.com, Jakarta - Skuat Persib Bandung tampak rileks dan menikmati menu makan pagi yang disajikan hotel bintang lima tempat mereka menginap selama berada di Jakarta untuk final Piala Presiden 2015.

Kesan itulah yang tertangkap bola.com yang ikut menikmati sarapan pagi bersama tim Maung Bandung, Minggu (18/10/2015).

Dengan mengenakan kaus tim berwarna biru, pemain turun dari kamar masing-masing menuju ruang makan. Banyak pilihan menu yang disajikan di pagi ini.

Namun, teernyata kiper Persib, I Made Wirawan, ternyata 'tidak tertarik' dengan makanan berat. Kiper tim nasional Indonesia itu lebih memilih hanya menyantap buah-buahan segar sebagai menu sarapannya.

"Saya lebih suka buah ketimbang nasi. Kalau sarapan pagi menyantap buah lebih ringan komposisinya ketimbang nasi," ungkap I Made Wirawan kepada bola.com.

Achmad Jufriyanto ditemani buah hatinya menikmati sarapan di hotel pada Minggu (18/10/2015) pagi. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

I Made Wirawan dkk. tampak ceria, tidak ada wajah panik yang terlihat saat sarapan bersama. Apalagi, sarapan kali ini terasa spesial dengan kehadiran beberapa rekan dan sanak saudara yang akan menyaksikan Atep dkk. bertanding di final Piala Presiden. Seperti bek kokoh Persib, Achmad Jufriyanto, yang sarapan dengan ditemani buah hatinya. 

Persib Bandung rencananya akan bertolak ke stadion pada pukul 17.00 WIB. Atau dua jam sebelum kick-off partai puncak turnamen gagasan Mahaka Sport and Entertaiment melawan Sriwijaya FC.

Baca Juga :

Statistik: 4 Kiper Tim Semifinalis Piala Presiden. Siapa Terbaik?

Total Bonus Rp 5 Miliar Jadi Tambahan Motivasi Persib di Final

Bak Srimulat, Belum Bertanding Persib dan Sriwijaya Rebutan Piala

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer