Sukses


Viking Jakarta Tertib Berkumpul di Polda Metro Jaya

Bola.com, Jakarta - Ratusan pendukung Persib Bandung sudah mulai berkumpul di Polda Metro Jaya untuk menonton laga final Piala Presiden antara Persib melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Viking yang telah berkumpul di halaman Mapolda Metro Jaya pada Minggu (18/10/2015) sekitar jam 11.00 WIB, berasal dari Viking Jakarta, jumlahnya sekitar 200 orang.

Mereka berkumpul di Mapolda dengan menggunakan kendaraan umum dan sepeda motor. Sesuai dengan aturan dari Mabes Polri, suporter diimbau untuk tidak menggunakan atribut. Atribut dipakai setelah mereka masuk di stadion.

"Kami siap mengikuti peraturan aparat demi kelancaran bersama. Tujuan kami adalah mendukung Persib, tidak ada yang lain," kata Hendar, Viking Jakarta asal Sukabumi.

Pemberangkatan suporter Persib menunggu instruksi Kapolda sekaligus menanti kedatangan suporter Persib yang berangkat dari Bandung dan wilayah Jawa Barat lainnya.

Viking Jakarta kebanyakan terdiri dari para perantau. Uniknya dari ratusan anggota yang akan menonton, banyak suporter wanita yang juga tak mau kalah untuk memberikan dukungan langsung. Mereka tidak merasa takut karena di Jakarta dikawal oleh kepolisian.

"Kalau kami datang dengan damai, tujuannya menonton Persib," kata Intan Purdayanti, suporter Persib asal Padalarang.

Laga final Piala Presiden 2015 mempertemukan Persib Bandung vs Sriwijaya FC baru dimulai jam 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga :

Viking Minta Ditempatkan di Tribune Timur SUGBK

Dirijen Viking: SUGBK Fasilitas Negara, Klub Manapun Boleh Pakai

Ini Cerita Seru Perjalanan Viking Persib ke Kalimantan

Video Populer

Foto Populer