Sukses


Evan Dimas Cetak Gol, Ini Susunan Pemain Bintang ISL di Persipare

Bola.com, Parepare - Status Persipare Parepare sebagai kandidat juara Habibie Cup telah diuji pada Rabu (28/10/2015) sore WITA di Stadion Gelora Mandiri Parepare. Skuat bertabur bintang ISL itu menghadapi eks klub Divisi Utama, Perssin Sinjai. 

Sebelum laga, pelatih Persipare, Assegaf Razak, tak jemawa meski timnya diunggulkan karena bertabur bintang. "Perssin Sinjai adalah eks Divisi Utama yang tentu punya motivasi lebih untuk mengimbangi Persipare. Mereka juga didukung pemain muda yang stamina dan fisik yang prima," katanya.

Assegaf menurunkan semua pemain pilar, di antaranya, Kurnia Meiga, Zulkifli Syukur, Bio Paulin, Hamka Hamzah (kapten), Faturrahman, Rizki Pellu, Asri Akbar, Evan Dimas, Zulham Zamrun, dan Emile Mbamba. Dari semua pemain itu, hanya Mbamba yang tidak diturunkan sebagai starter. 

Baca Juga

Zulham Zamrun dkk. wajib mengalahkan Perssin Sinjai untuk mengamankan peluang ke delapan besar. Pasalnya, pada pertandingan kedua, Minggu (1/11/2015), mereka menghadapi Gasma Enrekang yang baru saja mendatangkan Ferdinand Sinaga.

Sementara Pelatih Perssin Sinjai, Herman Kadiaman, memilih realistis menyikapi peluang timnya. "Secara materi kami jelas kalah dari Persipare dan Gasma di Grup A. Tapi, saya tekankan kepada pemain agar tampil dengan motivasi tinggi. Pasalnya, inilah kesempatan terbaik untuk unjuk kemampuan," katanya.

Sinjai mengandalkan mayoritas pemain lokal Sinjai yang pernah berlaga di Divisi Utama 2013. Klub berjulukan Laskar Kuda Jantan ini hanya memakai jasa tiga pemain muda Persela Lamongan, yakni Zaenal Haq, Hardianto, dan Ahmad Rajendra plus Vicky Melano (eks SAD Uruguay).

Pertandingan Persipare melawan Perssin saat ini sudah masuk babak kedua. Pada babak pertama, Evan Dimas mencetak gol pada menit ke-15 lewat umpan Zulham Zamrun. Pertandingan babak pertama hanya berjalan selama 35 menit berdasarkan kesepakatan kedua tim karena waktu kick-off mundur. 

Susunan Pemain

Persipare:

Kurnia Meiga; Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Bio Paulin, Faturrahman; Asri Akbar, Rizky Pellu, Evan Dimas, Zulham Zamrun; Melki, Muniaga.

Perssin:

Fahmi Syarif; Risman, Rijal, Zainal Faq, Supriadi; Vicky Melano, Abdul Rahim, Faisal Rahim, Reski Amirullah, Ahmad Rajendra; Hardianto.

Video Populer

Foto Populer