Sukses


Hansamu Yama Jadi Pemain PBR di Piala Jenderal Sudirman?

Bola.com, Jakarta - Bek Barito Putera Hansamu Yama Pranata, menyatakan dirinya tengah diburu beberapa klub untuk bermain di Piala Jenderal Sudirman. Namun, ia belum bisa memutuskan akan berlabuh di klub mana.

Pasalnya, seperti diketahui klub yang dibelanya saat ini tidak termasuk ke dalam 15 kontestan turnamen yang digagas Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo itu. Rencananya turnamen ini mulai bergulir pada 14 November 2015.

"Ada beberapa klub yang mengajak saya tetapi saya belum dapat memutuskan akan ke mana nantinya," kata Hansamu di lapangan D, Senayan, Rabu (28/10/2015).

"PBR juga mendekati saya, tapi saya ingin berbicara dulu dengan Mas Mulyawan Munial perihal ini," ia menambahkan.

Pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku, klub yang paling gencar melakukan pendekatan terhadap dirinya adalah Persipasi Bandung Raya (PBR). Hal tersebut terjadi karena Hansamu tergabung dengan manajemen Munial Sports Group, yang mayoritas diisi oleh mantan pemain PBR di Piala Presiden 2015.

Namun, klub yang akan memakai jasa Hansamu harus berurusan dengan Barito Putera. Pasalnya, Hansamu termasuk pemain yang dikontrak jangka panjang. Di Barito Putera, Hansamu dan Paulo Sitanggang dikontrak hingga 2017.

Selain itu di Munial Sports Group ada sosok mantan manajer PBR yakni Mulyawan Munial, sehingga mungkin saja mantan pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut bergabung dengan PBR di turnamen Piala Jenderal Sudirman ini.

Turnamen Piala Jenderal Sudirman akan diisi oleh 14 klub ISL plus PS TNI. Turnamen ini berhadiah total Rp 5 miliar.

Video Populer

Foto Populer