Sukses


Yu Hyun-koo Gabung Semen Padang Pertengahan Pekan Ini

Bola.com, Padang - Gelandang impor, Yu Hyun-koo, akan bergabung dengan Semen Padang, Rabu (4/11/2015). Ia akan bergabung dengan rekan setimnya di Kabau Sirah yang sudah lebih dahulu berlatih menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Saat ini Hyun-koo masih berada di Korea Selatan. Pemain berusia 32 tahun ini memilih pulang kampung usai memperkuat Sriwijaya FC di Piala Presiden 2015.

Di turnamen tersebut, Hyun-koo berhasil membawa Sriwijaya FC menembus partai final. Hanya, di partai puncak, Sriwijaya takluk 0-2 dari Persib Bandung yang akhirnya jadi juara Piala Presiden 2015.

"Yu akan tiba di Padang, Rabu (4/11/2015), dan dia sudah mengonfirmasi akan datang. Manajemen Semen Padang sudah meminta Sriwijaya untuk mengembalikan dia setelah jadi pemain pinjaman," ucap Nilmaizar, arsitek Semen Padang kepada bola.com.

Dengan kembalinya Hyun-koo, Nilmaizar kini tinggal mencari dua pemain asing lagi. Satu nama yang gencar diberitakan akan bergabung adalah striker Felda United, Edward Junior Wilson.

Selain pemain asing asal Liberia itu, tim Kabau Sirah juga dikabarkan berminat memakai tenaga mantan pemain Persela Lamongan, David Pagbe.

"Edward sudah ada komunikasi begitu juga dengan Pagbe. Tapi, sudah beres atau tidak urusan transfernya itu urusan manajemen. Besok baru bisa dikonfirmasi lagi soal ini," kata Nil.

Tim Semen Padang sudah mulai berlatih sejak 31 Oktober untuk menghadapi Piala Jenderal Sudirman. Namun, pemain yang mengikuti latihan di bawah arahan Nilmaizar hingga hari ini belum komplet.

 

Video Populer

Foto Populer