Sukses


Sriwijaya FC Tak Puas meski Menang Lawan Gresik United

Bola.com, Malang - Asisten pelatih  Sriwijaya FC, Hartono Ruslan tak puas meski timnya berhasil mengalahkan Gresik United 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11/2015). Ia menilai Laskar Wong Kito seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di laga tersebut.

Anak asuh Benny Dollo berhasil meraih kemenangan tipis atas Gresik United berkat gol tunggal yang dicetak, Titus Bonai pada menit ke-35. Tibo dkk. berhasil melalui laga perdana Grup A dengan mulus walau performa mereka belum memuaskan.

"Beberapa pemain baru bergabung dengan tim ini setelah bermain di Habibie Cup. Mungkin mereka masih lelah sehingga tidak dapat memanfaatkan peluang yang ada," kata Hartono saat jumpa pers.

Hartono pun menjelaskan para pemain Gresik United bermain dengan cukup baik. Sehingga Sriwijaya kesulitan untuk menambah gol di pertandingan tersebut. "Gresik bermain cukup disiplin dan penuh motivasi. Mereka sempat beberapa kali merepotkan barisan pertahanan kami," jelasnya.

Di sisi lain penjaga gawang Sriwijaya Dian Agus Prasetyo menyebutkan kemenangan ini merupakan awal yang bagus untuk Laskar Wong Kito. Sebab menurutnya para pemain baru komplet menjelang pertandingan perdana ini.

"Hasil ini patut disyukuri saja, karena kami tidak berkumpul secara utuh dari awal," ucap kiper utama Sriwijaya FC.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer