Sukses


Indra Sjafri Ungkap Penyebab Bali United Takluk dari Mitra Kukar

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Indra Sjafri membeberkan penyebab kekalahan timnya dari Mitra Kutai Kartanegara dengan skor 0-1 dalam lanjutan grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Jumat (20/11/2015).

Mantan pelatih timnas U-19 ini menilai tergesa-gesanya penggawa Serdadu Tridatu dalam melakukan penyelesaian akhir turut berpengaruh terhadap hasil akhirnya yang didapat melawan Mitra Kukar.

“Bali United menguasai pertandingan dengan banyak peluang. Tapi anak-anak kurang tenang dalam penyelesaian akhir,” kata Indra seperti seusai pertandingan dikutip dari twitter resmi Bali United.

Sedangkan kapten tim, Fadil Sausu merasa kekalahan yang dialami timnya juga disebabkan kealpaan dalam bertahan. Gol Mitra Kukar yang dicetak Patrick Dos Santos pada menit ke-29 memang tercipta melalui skema serangan balik.

“Masih banyak yang harus kami perbaiki. Kami terlalu fokus menyerang sampai lupa pertahanan,” ucap Fadil.

Hasil negatif ini membuat Bali United gagal melanjutkan tren positif di penyisihan grup B. Pada laga pembuka, Serdadu Tridatu mengalahkan Persipura Jayapura lewat adu penalti.

Video Populer

Foto Populer