Sukses


Zulham Zamrun Sudah Pulih dari Cedera?

Bola.com, Surabaya - Pemain yang ditunggu-tunggu Persib Bandung akhirnya tiba. Zulham Zamrun sudah berada di Surabaya, sejak Kamis (26/11/2015) malam. Ia tiba di Best Western Papilio, Surabaya, sekitar pukul 19.30 WIB.

Meski dikabarkan cedera parah pada ligamen lutut kirinya, Zulham berjalan layaknya tak sedang dibelit cedera yang mengharuskannya menepi dari lapangan setidaknya 6-8 bulan.

Kedatangan Zulham dibenarkan dokter tim Persib, Rafi Ghani. Rafi menyatakan bila pemain asal Ternate itu mengaku sudah baik-baik saja. Bahkan Zulham sempat bercanda dengan beberapa ofisial Persib yang kebetulan masih berada di lobi hotel.

"Dia bilang baik-baik saja dengan nada bercanda. Saya masih harus melihat lagi kondisinya lagi," ungkap Rafi.

Sebelum Piala Jenderal Sudirman bergulir, Zulham divonis absen dari persepakbolaan nasional setidaknya selama 6-8 bulan. Namun, Zulham tidak yakin dengan hasil tes yang dilakukannya di Makassar lalu usai memperkuat Persipare di Habibie Cup 2015 itu.

Hingga kini belum diketahui kedatangan Zulham ke Surabaya untuk membela Persib Bandung di laga sisa babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman atau untuk menjalani tes MRI seperti rencana semula.

Sebelum keberangkatan Persib ke Surabaya, Rafi sempat menyatakan bakal mengantarkan mantan pemain Persela Lamongan dan Mitra Kukar itu menjalani tes MRI di Surabaya.

Terlepas dari semua itu, kedatangan Zulham disambut baik rekan-rekan setimnya. Taufiq, Atep, dan Tantan mengaku senang dengan keberadaan striker sayap haus gol itu. Mereka berharap kedatangan Zulham bisa memompa motivasi pemain Persib, khususnya pemain muda untuk tampil maksimal saat melawan Pusamania Borneo FC, Jumat (27/11/2015) malam.

"Minimal, kalau Zulham belum bisa main, dia bisa memberikan semangat pada pemain muda karena bagaimana pun, keberadaan Zulham sangat berpengaruh pada kepercayaan diri junior kami," jelas Firman Utina

Di sisi lain, tiga hari lalu Zulham Zamrun mengunggah foto dirinya, yang berada di kampung halaman di Ternate, sedang menjalani terapi di pantai di Pulau Hiri yang masuk wilayah Desa Togolobe. "Terapi air laut bersama papa," tulis Zulham menjelaskan foto itu, dengan dibumbui emoticon jempol.

Benarkah Zulham Zamrun sudah sembuh?

Video Populer

Foto Populer