Sukses


Sehari Pasca Tersingkir dari PJS, 2 Pemain SFC Langsung Tarkam

Bola.com, Makassar - Dua penggawa Sriwijaya FC, Asri Akbar dan Faturrahman langsung bermain di turnamen tarikan kampung (tarkam) pasca Laskar Wong Kito tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman. Keduanya bermain tarkam hanya sehari setelah memperkuat Laskar Wong Kito melawan Persipasi Bandung Raya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (28/11/2015).

Asri dan Faturrahman tampil memperkuat klub amatir, Bina Asih menghadapi Bank Sulselbar pada Piala Wali Kota Makassar yang berlangsung di Lapangan Hasanuddin, Minggu (29/11/2015). Menariknya, dua pemain pilar Sriwijaya bergabung dengan Bina Asih langsung dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

 Kehadiran keduanya juga mampu mendongkrak penampilan tim. Bina Asih yang kesulitan menjebol gawang Bank Sulselbar di babak pertama, akhirnya menang telak 4-0. Klub amatir asal Takalar ini memastikan diri melaju ke semifinal.

"Kami berterima kasih kepada Asri dan Faturrahman yang mau memperkuat Bina Asih meski baru tiba di Makassar," ujar Arman Arsyad, pelatih Bina Asih kepada bola.com.

Asri sendiri hanya tertawa kecil ketika ditanya bola.com pilihannya bermain tarkam. "Saya sulit menolak permintaan pengurus Bina Asih. Apalagi ini klub yang membina saya sehingga bisa seperti sekarang," katanya.

Selain Wali kota Cup, di Makassar pada saat yang sama ada juga Turnamen Dirgantara Cup. Asri dan Faturrahman tidak menampik sudah mendapat tawaran bermain di Dirgantara Cup. Apalagi setelah Sriwijaya FC sudah tersingkir di Piala Jenderal Sudirman, praktis mereka bebas bermain tarkam.

Video Populer

Foto Populer