Sukses


Persija Kehilangan Messi dan Ilham di Babak 8 Besar PJS

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kemungkinan besar di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman tidak akan diperkuat Muhammad Ilham. Gelandang sayap gaek berusia 34 tahun tersebut mengalami cedera engkel.

Sang pemain melakukan proses penyembuhan cedera di Makassar. Ilham saat Persija melakoni duel penutup penyisihan Grup A melawan Gresik United tidak lagi bersama rekan-rekannya di Malang.

"Ilham sedang fokus melakukan penyembuhan cedera dengan metode tradisional di Makassar," kata Presiden Persija Ferry Paulus, di Hotel Century Park, Kamis (3/12/2015) sore.

Selain Ilham, Ferry juga menyatakan Macan Kemayoran juga tidak akan diperkuat Mbida Messi. Gelandang serang asal Kamerun itu kemungkinan dicoret dari skuat Persija, karena cedera berkepanjangan.

"Amat mungkin saja kami mencoret Messi, karena cedera yang berkepanjangan. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kondisinya membaik," ujarnya. 

Ferry Paulus bersikap pragmatis, karena pendanaan Persija terhitung pas-pasan. Sebuah kerugian besar jika klub membayar pemain asing dengan banderol mahal, sementara ia tidak bisa diturunkan di laga-laga penting. "Kami harus bersikap realistis berkaitan dengan pengeluaran," ungkap pria asal Manado.

Pada babak besar Piala Jenderal Sudirman, Persija Jakarta berada di Grup D. Mereka akan bersaing dengan PS TNI, Mitra Kukar, dan Semen Padang.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer