Sukses


Dedi Masih Bungkam, Djanur Bangga Pemainnya Berkarier di Malaysia

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku bangga dengan beberapa anak asuhnya yang berencana hijrah ke Malaysia. Ia berharap mereka yang akhirnya berkarier di Negeri Jiran lebih bersinar lagi.

"Tentu saya bangga dengan pemain kami yang bermain di Malaysia. Apalagi para pemain asing seperti Makan Konate dan Ilija Spasojevic, yang langsung direkrut tim di sana (Malaysia). Sekarang Jupe (Ahmad Jupriyanto) juga sedang trial. Artinya selama di Persib mereka bagus, jadi saya sebagai pelatih bangga," ujar Djanur kepada bola.com.

Djanur tidak menampik mereka yang hijrah ke Malaysia merupakan pemain-pemain andalan Pangeran Biru selama ini.

"Kalau kompetisi di sini (Indonesia) berjalan, saya pun tidak akan melepas mereka begitu saja. Tapi,karena kondisinya begini, kami tidak bisa apa-apa," ujar Djanur lagi.

Tak hanya Makan Konate dan Illija Spasojovic yang sudah bergabung dengan klub tetangga, serta Ahmad Jupriyanto yang sedang trial di Malaysia, gelandang Persib, Dedi Kusnandar, juga disebut-sebut menjalani seleksi dengan klub asal Malaysia.

Namun, Djanur belum mau berkomentar terlalu jauh soal pemain yang biasa disapa Dado itu menjalani seleksi di Malaysia. "Kalau Dedi sampai saat ini dia masih tetap bersama Persib, tadi juga ikut uji coba. Soal ke Malaysia saya belum mau komentar karena belum jelas. Baru isu saja," kata Djanur.

Seperti diketahui Makan Konate kini bersama T-Team, Spasojevic memperkuat Melaka United, sedang Ahmad Jupriyanto menjalani seleksi bersama Terengganu FA. Sementara Dedi Kusnandar seleksi Sabah FA atau Sarawak FA.

Namun, senada dengan Djanur, Dedi Kusnandar enggan berkomentar lebih jauh dengan alasan masih terikat kontrak dengan Persib hingga akhir Januari 2016. 

"Saya masih menghormati kontrak bersama Persib Bandung. Kalau sudah habis kontrak baru saya bicara," kata pemilik nomor punggung 11 ini singkat.

 

Mantan Presiden Inter turut prihatin pemecatan Mourinho. Berita selengkapnya ada di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer