Sukses


Luciano Leandro Seleksi Ulang Pemain Lokal di PSM

Bola.com, Makassar - Menjelang berangkat ke Makassar dari Brasil, Luciano Leandro mengaku semakin intens  menjalin komunikasi dengan manajemen PSM Makassar, berkaitan komposisi pemain yang akan menjadi bagian Tim Juku Eja. Pelatih asal Negeri Samba tersebut mengaku hanya memiliki gambaran yang sedikit soal pemain-pemain PSM yang ada saat ini.

"Saya hanya membaca perkembangan pemain di internet. Ada juga lewat situs youtube, tapi tidak detail. Bisa dibilang pengetahuan saya terhadap pemain-pemain PSM amat minim," ujar Luciano kepada bola.com, Sabtu (30/1/2016) pagi lewat pesan singkat.

Luciano menambahkan dirinya sudah mendapatkan data pemain lama yang mendapat panggilan manajemen untuk ikut berlatih. "Saya tentu ingin  melihat langsung penampilan mereka sebelum memberi rekomendasi ke manajemen," jelasnya.

Pemain lama yang masuk daftar panggil di antaranya Dimas Galih, David  Aryanto, M.Syaiful, Rahmat Syamsuddin, Ardan Aras, Syamsul Bakri, Hendra Wijaya, Maldini Pali, Rasyid Bakri, dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Luciano sendiri bakal membawa tiga pemain dari Brasil untuk mengisi kuota asing yakni  Jean Philipe Dutra (stoper/23 tahun), Alex da Silva de Souza (gelandang/25 tahun dan Carlos Eduardo da Silva (striker/32 tahun).

Dikonfirmasi terpisah, Sumirlan membenarkan pernyataan Luciano. Menurut Sumirlan, manajemen sependapat dengan komitmen Luciano yang tidak melihat status pemain dalam menentukan skuat. "PSM butuh pemain yang mau kerja keras dan loyal buat tim," tegasnya.

Karena itu, manajemen PSM Makassar mengultimatum pemain yang tidak hadir pada latihan perdana yang dipimpin langsung Luciano Leandro pada Sabtu (6/2/2016), dianggap mengundurkan diri atau menolak bergabung di Tim Juku Eja.

Video Populer

Foto Populer