Sukses


PSM Gelar Latihan Perdana Tanpa Pelatih Kepala

Bola.com, Makassar - PSM Makassar menggelar latihan perdana di Lapangan Karebosi, Rabu (20/1/2016) sore tanpa dihadiri pelatih kepala. Meski begitu, manajemen Juku Eja tidak risau.

Seperti diungkapkan Sumirlan, Direktur PSM kepada bola.com. "Sebenarnya ini bukan latihan resmi, kami hanya mengumpulkan pemain yang masuk daftar dipertahankan," ujar Sumirlan.

Menurut Sumirlan, latihan resmi PSM baru dimulai Senin (25/1/2016) dengan pelatih kepala yang baru ditentukan akhir pekan ini. "Wolfgang Pikal hampir pasti jadi pelatih PSM. Kami terdesak oleh mepetnya waktu persiapan menghadapi Piala Gubernur Kaltim. Pikal menetap di Indonesia sedangkan Luciano Leandro masih di Brasil," jelas Sumirlan.

Pikal hanya memiliki waktu sepekan untuk menyeleksi pemain. "Saya sudah berkomunikasi dengan Pikal. Dia siap datang ke Makassar. Ditunggu saja keputusan Dewan Komisaris PSM akhir pekan ini," paparnya.

Latihan perdana PSM hanya dihadiri Dimas Galih Pratama, Hendra Wijaya, David Aryanto, Ardan Aras, Rahmat Syamsudin, dan Ridwan Tawainella. Sementara Rasyid Bakri dan Syamsul Chaeruddin absen. Turut hadir pemain seleksi Valentino Telaubun. Eks stoper Persiba Balikpapan itu juga ikut dalam internal gim bersama PSM U-21.

Sumirlan menambahkan pada latihan Senin pekan depan, manajemen PSM akan mengundang pemain lokal dan asing untuk mengikuti seleksi. "Tapi, karena ini seleksi tertutup, yang diundang adalah mereka yang sudah mengirim CV dan sudah diverifikasi oleh manajemen," tegas Sumirlan.

Video Populer

Foto Populer