Sukses


Dejan Antonic: Kiper Baru Persib Bukan Dennis Romanovs

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kini tengah sibuk mencari kiper baru. Pelatih Tim Maung Bandung, Dejan Antonic mengaku sudah mengantungi nama penjaga gawang incarannya.

Tim Persib kini hanya memiliki dua kiper, I Made Wirawan dan Deden Natshir. Shahar Ginanjar yang selama ini jadi kiper kedua memilih hijrah ke Mitra Kukar karena mendapat kesempatan tampil sebagai pemain utama di tim berjulukan Naga Mekes tersebut.

Hilangnya satu kiper, membuat Tim Pangeran Biru harus menambah satu penjaga gawang untuk persiapan turnamen panjang seperti Indonesian Super Competition (ISC) 2016, yang rencananya digelar pada bulan April nanti.

"Kami memang butuh satu kiper lagi. Saya mencari yang kualitasnya hampir sama dengan Made. Saya sudah punya nama calonnya. Siapa dia? Tunggu saja dalam waktu dekat," ujar Dejan usai memimpin sesi latihan anak asuhnya di lapangan Football PlusArena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/2/2016).

Dejan menampik jika ia akan mendatangkan eks kiper Pelita Bandung Raya (PBR), Dennis Romanovs ke Maung Bandung. Meski demikian pelatih asal Serbia  ini mengaku Dennis memang kiper yang cukup bagus dan tampil gemilang  selama di PBR.

"Kami sudah punya tiga pemain asing yakni, Vladimir Vujovic, Marko Krasic, dan Aron da Silva. Tidak mungkin memasukkan nama Dennis karena kuota pemain asing sudah penuh terisi. Kecuali PT Liga Indonesia penyelenggara ISC merubah aturan main memperbolehkan setiap klub mengontrak empat pemain impor," kata Dejan.

Saat ini lanjut Dejan Antonic, selain menambah kiper, tim yang dibesutnya tinggal menambah satu  pemain lokal striker dan satu pemain belakang. Hanya saja Dejan masih enggan menyebutkan dua pemain lokal incarannnya tersebut

"Dia masih punya kontrak dengan klubnya di sebuah turnamen. Kalau turnamennya selesai baru kami bisa mulai melakukan negosiasi dengan dia. Komunikasi awal sudah dilakukan, tapi belum ada keputusan apa-apa yang diambil. Puji Tuhan kalau dia bisa gabung lebih cepat, sehingga persiapan kami untuk turnamen panjang bisa maksimal," papar Dejan Antonic yang pernah menangani timnas Hong Kong tersebut.

Video Populer

Foto Populer