Sukses


CEO PSM Patok Juara di ISC 2016

Bola.com, Makassar - CEO PSM Makassar, Munafri Syamsuddin, mematok target juara buat skuat Juku Eja di Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Adik ipar Sadikin Aksa, pemilik PSM ini, berharap pelatih Luciano Leandro bisa membentuk tim yang solid dan kompak.

"Jacksen Tiago yang seangkatan dengan Luciano sukses sebagai pemain dan pelatih di Indonesia. Kami dari manajemen pun optimistis Luciano bisa melakukan hal sama," ungkap Munafri, saat jumpa media perdananya sebagai CEO PSM di Makassar, Selasa (2/2/2016) petang.

Manejemen, lanjut Munafri, siap mendukung Luciano Leandro. Khususnya anggaran yang terkait dengan materi pemain. "Bagi kami, besar atau kecil nilai kontrak pemain itu relatif. Tergantung kebutuhan dan strategi pelatih nantinya," ungkap Munafri yang juga salah satu petinggi Bosowa Grup ini.

Sumirlan, Direktur PSM, menambahkan kekuatan PSM bakal lebih baik musim ini. Pasalnya, selain mendatangkan Luciano, manajemen tengah menjalin komunikasi intensif dengan Ferdinand Sinaga, Rezky Pellu, dan Hendra Bayauw.

Di sisi lain, Juku Eja masih mempertahankan pilar lama seperti Dimas Galih, David Aryanto, M.Syaiful, Rahmat Syamsuddin, Ardan Aras, Syamsul Bakri, Hendra Wijaya, Maldini Pali, dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. "Semoga pemain bawaan Luciano dari Brasil bisa memenuhi ekspektasi manajemen dan suporter," tegas Sumirlan.

Tiga pemain asing pilihan Luciano adalah Jean Philipe Dutra (stoper/23 tahun), Alex da Silva de Souza (gelandang/25 tahun), dan Carlos Eduardo da Silva (striker/32 tahun).

Munafri dan Sumirlan yakin dengan skuat yang solid dan tampil aktraktif bakal jadi magnet buat penonton untuk memadati Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. "Secara bisnis, manajemen PSM bisa lebih leluasa berhitung dan mengatur anggaran kalau pemasukan tim lancar," papar Munafri.

Video Populer

Foto Populer