Sukses


Pekan Depan Kemenpora Gelar Pertemuan dengan Tim Ad Hoc

Bola.com, Jakarta - Kemenpora siap melakukan pertemuan dengan tim Ad-Hoc. Menurut Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S. Dewabroto, langkah tersebut dilakukan sesuai dengan arahan Sekretariat Negara, yang meminta mereka mengadakan pertemuan. Sebab, pada Senin (25/1/2016), tim Ad-Hoc mengirimkan surat kepada Presiden RI Joko Widodo. 

Tujuan tim Ad-Hoc mengirimkan surat ke Jokowi adalah untuk menjelaskan tugas apa yang sudah dilaksanakan tim Ad-Hoc. Ini merupakan pertemuan pertama yang dilakukan pemerintah dengan tim Ad-Hoc semenjak mereka terbentuk.

"Kami sudah menjadwalkan pertemuan dengan Pak Agum Gumelar (Ketua tim Ad-Hoc) pada 10 Februari 2016 di kantor Kemenpora. Kami akan kirimkan surat undangannya kepada beliau hari ini," ucap Gatot di kantor Kemenpora, Jumat (5/2/2016).

Baca Juga

"Selama ini komunikasi saya dengan beliau baik-baik saja. Kami juga sudah sempat bertemu dengannya pada rapat Asian Games beberapa hari lalu, tapi belum melakukan pembicaraan soal tim Ad-Hoc," imbuhnya.

Agum Gumelar membeberkan surat balasan FIFA atas surat yang dikirimkan Kemenpora, Kamis (4/2/2016), di Jakarta. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai anggota Tim Transisi tersebut mengatakan, pemerintah tidak mau bila sanksi FIFA diperpanjang untuk Indonesia. Untuk itu, mereka bakal memperbaiki komunikasi dengan tim Ad-Hoc yang dibentuk sesuai arahan FIFA.

"Komunikasi dengan tim Ad-Hoc harus kami perbaiki, agar sanksi tidak diperpanjang," ujar Gatot.

Video Populer

Foto Populer