Sukses


Milo Seslija Perbaiki Hubungan dengan Aremania Lewat Radio

Bola.com, Malang - Mengakhiri Piala Gubernur Kaltim dengan berada di posisi ketiga tak bisa membuat pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, selamat dari hujatan Aremania. Sebab, masih ada saja kritikan pedas yang dilontarkan suporter kepadanya.

Demi membuat hubungannya dengan suporter kembali harmonis, pelatih asal Bosnia ini memenuhi undangan talkshow dari salah satu radio lokal Malang, Senaputra FM, yang punya pendengar cukup banyak dari kalangan Aremania.

"Malam ini (15/3/2016), coach Milo berkomunikasi dengan Aremania lewat radio," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Rencananya, Milo mulai menyapa Aremania mulai jam 19.00 WIB. Berbagai saran dan kritikan dari suporter akan didengarnya. Namun, mantan direktur teknik Barito Putera ini juga akan menjawabnya secara langsung.

 

Pelatih 51 tahun ini juga akan menjelaskan secara rinci apa saja yang jadi kendalanya sehingga tidak bisa meraih trofi juara pertama di Piala Gubernur Kaltim.

Tentu selain itu, Milo meminta Aremania tetap memberikan dukungan kepada timnya dalam turnamen terdekat, yakni Piala Bhayangkara di Bali mulai Kamis (17/3/2016).

"Kami ingin semua bekerja sama sesuai dengan job desk masing-masing. Suporter memberikan dukungan, pelatih dan pemain akan bekerja di lapangan," harap Milo.

Beberapa waktu lalu, Aremania di Malang berniat mengadakan pertemuan langsung dengan Milo setelah tim kembali dari Kaltim. Namun, karena keterbatasan waktu lantaran Arema Cronus harus segera berangkat ke Bali untuk Piala Bhayangkara, akhirnya komunikasi lewat radio jadi solusinya. Apalagi beberapa pentolan Aremania juga aktif bersuara menyampaikan kritik dan saran di radio tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer