Sukses


Lepas Rindu, Dedi Kusnandar Nonton Persib vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta Eks gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar muncul di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/3/2016) malam jelang pertandingan Persib vs Pusamania Borneo FC (PBFC).

Pemain yang kini memperkuat tim Sabah FA, Malaysia itu, sengaja datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat untuk sekadar melepas kangen dengan rekannya di tim Persib sekaligus ingin menyaksikan Atep dkk. berduel kontra PBFC dalam turnamen Piala Bhayangkara.

"Saya sedang libur sampai Selasa (22/3/2016) karena di Malaysia sedang digelar babak kualifikasi Piala Dunia. Jadi saya pulang dulu ke Indonesia dan kebetulan sekarang Persib main, ya sekalian saja nonton mumpung lagi libur," ujar pemain yang biasa disapa Dado ini.

"Saya ke Bandung tadi malam. Memang berencana ke stadion karena saya kangen suasana Persib walaupun ikut perkembangan di Twitter," ujar Dado.

Selama di Jalak Harupat, Dado mengabadikan diri dengan handphone kamera pribadinya. "Kangen suasana nih," cetus Dado sambil tersenyum.

Pemain yang tetap menggunakan nomor punggung 11 ini pun, mengaku selama di Bandung berkumpul sama keluarga, menemui teman-teman di Bandung dan belanja oleh-oleh untuk dibawa ke Malaysia.

"Banyak oleh-oleh yang saya beli di sini karena teman di Malaysia banyak yang menitip. Ada pernak-pernik, kaus-kaus asli Bandung, termasuk jersey Persib juga," ucap Dedi seraya mengatakan tim Sabah FA yang diperkuatnya berada di peringkat sembilan Malaysia Premier League.

"Tapi saya masih optimistis bisa membawa tim ini (Sabah FA) juara," katanya.

Disinggung apakah kembali ke Persib Bandung, Dedi menyebutkan tergantung situasi dan perkembangannya nanti. Dedi dikontrak oleh Sabah selama satu musim.

Video Populer

Foto Populer